Cara Gampang Menyiapkan 21. Roti Goreng Simple a la Tiktok Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan 21. Roti Goreng Simple a la Tiktok Anti Gagal

21. Roti Goreng Simple a la Tiktok. Lihat juga resep Roti Goreng Simple Praktis enak lainnya. Hasilkan roti coklat goreng, ayam goreng ala Uncle Bob dan lain-lain. Dah la senang, sedap pula tu!

Cara Gampang Menyiapkan 21. Roti Goreng Simple a la Tiktok Anti Gagal Roti yang sudah diiris biasanya terlalu tipis dan tidak berasa untuk membuat roti panggang ala Perancis yang enak (kadang disebut juga sebagai roti telur atau roti goreng ala Perancis). Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Roti goreng sangat pas dijadikan sebagai teman minum teh di sore hari.

Lagi mencari ide resep 21. roti goreng simple a la tiktok yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 21. roti goreng simple a la tiktok yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 21. roti goreng simple a la tiktok, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 21. roti goreng simple a la tiktok yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Roti Goreng Simple Praktis enak lainnya. Hasilkan roti coklat goreng, ayam goreng ala Uncle Bob dan lain-lain. Dah la senang, sedap pula tu!

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 21. roti goreng simple a la tiktok sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 21. Roti Goreng Simple a la Tiktok memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 21. Roti Goreng Simple a la Tiktok:

  1. Ambil 8 lembar roti tawar.
  2. Ambil 150 gr tepung roti (bread crumbs).
  3. Ambil 1 butir telur ayam.
  4. Siapkan 1 sachet hilo drink (varian bebas).
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam bakar taliwang Anti Gagal

Tetapi, membeli roti goreng di luar tidak terjamin kebersihan dan kualitas bahannya. Belum lagi minyak goreng yang digunakan. Buat sendiri roti goreng Anda dengan resep mudah berikut ini. Resep Cara Membuat Roti Goreng Isi Sayuran yang Nikmat dan Sehat.

Cara menyiapkan 21. Roti Goreng Simple a la Tiktok:

  1. Siapkan roti tawar, isi dengan hilo drink lalu tutup dengan roti lagi.
  2. Potong menggunakan gelas bulat, tekan hingga pinggiran roti bisa di tarik.
  3. Siapkan piring, masukkan & kocok telur ayam lalu masukkan roti yang telah di cetak ke dalam telur, lumuri hingga rata.
  4. Masukkan ke dalam tepung roti, gulingkan sehingga semua sisi tertutup oleh tepung roti.
  5. Panaskan wajan dengan api sedang, goreng roti hingga matang (warna berubah menjadi kuning keemasan). angkat & tiriskan.
  6. Roti goreng ala tiktok siap di cemil ;p.

Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak. Keyword aneka resep roti, roti goreng isi sayuran. Resep Udang Goreng Tempura Ala Resto Jepang yang Simple dan Mudah Dipraktikan di Rumah Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG – Tempura merupakan makanan khas Jepang dengan komposisi sayuran dan udang yang dibalut dengan tepung tempura, kuning telur, dan tepung terigu. Sembari menunggu matang, goreng teri medan dan potongan jambal roti dengan sedikit minyak hingga kering.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 21. roti goreng simple a la tiktok yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!