Cara Gampang Membuat Roti goreng isi selai coklat Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti goreng isi selai coklat Anti Gagal

Roti goreng isi selai coklat. Lihat juga resep Roti goreng ubi ungu isi coklat enak lainnya. Membuat roti isi selai coklat sederhana dengan rasa yang istimewa, untuk temani istirahat. Silahkan dicoba dan jangan lupa like, comant dan Subscribe Chanel.

Cara Gampang Membuat Roti goreng isi selai coklat Anti Gagal Langkah – Langkah : Seperti ini kira kira penampakan bahan – bahannya. Selain isi coklat, sosis, keju atapun selai lainnya, kita juga bisa membuat roti goreng dengan isi sayuran lho. Tentu dengan isi sayuran ini diharapkan bisa tercipta cemilan yang sehat dan bergizi untuk anak anak, suami dan keluarga lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng isi selai coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi selai coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isi selai coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng isi selai coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Roti goreng ubi ungu isi coklat enak lainnya. Membuat roti isi selai coklat sederhana dengan rasa yang istimewa, untuk temani istirahat. Silahkan dicoba dan jangan lupa like, comant dan Subscribe Chanel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng isi selai coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti goreng isi selai coklat memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti goreng isi selai coklat:

  1. Gunakan 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 110 ml susu cair full.
  3. Siapkan 1 sdt ragi instan.
  4. Ambil 1/2 sdt bread improvear.
  5. Ambil 2 sdm gula pasir.
  6. Sediakan 50 gram butter.
  7. Gunakan 1/3 sdt garam.
  8. Sediakan 2 butir kuning telur.
  9. Ambil Isian. : Selai coklat (merk apa saja bebas).
  10. Siapkan Pencelup : 2 SDM tepung terigu 50 ml air.
  11. Sediakan Baluran : Tepung panir.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Kue Nastar Keranjang Anti Gagal

Untuk membuat resep roti goreng sayuran sangatlah mudah kok. Berbeda dengan roti pada umumnya, roti ini diolah dengan cara digoreng. Here is how you cook it. Ingredients of Roti Manis Isi Daging dan Isi Coklat.

Cara menyiapkan Roti goreng isi selai coklat:

  1. Dalam satu wadah, masukkan tepung terigu, fermipan, bread improvear gula pasir, aduk rata, lalu masukan telur aduk rata lagi, kemudian tuang susu cair sedikit demi sedikit, uleni hingga kalis, masukan garam dan mentega, uleni lagi hingga kalis elastis, banting banting kalau perlu, untuk mendapatkan tekstur yang halus seratnya..
  2. Diamkan selama 60 menit, lalu kempiskan. Timbang per 40 gram. Kemudian beri isian selai coklat dan bulatkan. Kemudian sedikit dipipihkan..
  3. Selanjutnya masukkan ke pencelup, dan balurkan rata tepung panir. Diamkan kembali 15 menit..
  4. Goreng dengan api kecil sampai kuning keemasan..
  5. Roti goreng isi selai coklat siap dinikmati ??.

Jenis roti goreng yang banyak disukai dimasyarakat salah satunya roti goreng isi coklat. Variasi isian coklat didalam roti goreng membuat cita rasanya makin nikmat. Roti goreng enak dinikmati dalam berbagai cuaca. Cara membuat roti goreng isi coklat memang tidak sulit sehingga banyak yang ingin mencoba membuatnya. Resep cara membuat selai coklat, salah satu bahan untuk menikmati roti tawar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti goreng isi selai coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!