Resep Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat, Lezat Sekali

Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat. Lihat juga resep Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat enak lainnya. Cara membuat roti goreng isi mesis gampang & mudah. Kali ini aku bikin roti goreng isi nih!

Resep Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat, Lezat Sekali Mungkin sekarang ini agak sulit menemukan jajanan yang satu ini. Resep ini sangan hemat waktu banget. oiya, roti goreng ini biasa disebut odading juga yah. Soalnya, pembuatan roti goreng lebih mirip donat sederhana.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat enak lainnya. Cara membuat roti goreng isi mesis gampang & mudah. Kali ini aku bikin roti goreng isi nih!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat:

  1. Gunakan 1 bahan.
  2. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  3. Gunakan 300 ml air anget kuku.
  4. Ambil 2 sdt ragi.
  5. Siapkan 2 bahan.
  6. Siapkan 500 gram terigu pake cakra atau segitiga.
  7. Sediakan 1 kuning telur.
  8. Siapkan 1 bungkus susu bubuk.
  9. Sediakan 4 sdm mentega atau margarin.
  10. Gunakan isian.
  11. Sediakan sesuai selera keju /coklat.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam suwir bumbu kecap, Lezat

Bedanya, adoannnya tidak ditambah gula seperti donat. Nah, berikut ini tips pasti jadi bikin roti goreng isi ayam super lembut ala bakery. Untuk membuat roti goreng, kita harus menggunakan dua jenis tepung. Disini saya akan membagikan resep-resep sederhana, yang gampang dipraktekkan untuk pemula.

Cara menyiapkan Roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat:

  1. Campur semua bahan 1 kocok hingga larut lalu titup tunggu kurang lebih 10 menit.
  2. Campur semua bahan 2 kecuali mentega,campur bahan satu sedikit3sampai kalis lalu kasih mentega tutup diamkan 1 jam.
  3. Bentuk adonan sesuka hati klu aq seneng yg kecil2, lalu diamkan sebentar lalu goreng sampai kuningan, klu mau buat stok goreng nya setengah mateng yach bun selamat mencoba.

Lihat juga resep Setup Roti Tawar Coklat Keju Super Simple enak lainnya. Roti goreng ini tetep bisa jadi sajian spesial yang bikin keluarga di rumah makin sayang Bunda. Apalagi kalo sampe Bunda pergi sekian hari nggak di rumah, pasti bakalan kangen sama cemilan yang dibikinin Bunda. Ya, buat ide resep kali ini, Bunda bisa cobain bikin roti goreng isi ayam. Lihat juga resep Roti Goreng Super Lembut enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti goreng atau donat isi super gampang dan hemat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!