Resep 447.Ayam Goreng Tulang Lunak, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep 447.Ayam Goreng Tulang Lunak, Lezat Sekali

447.Ayam Goreng Tulang Lunak. Simple dan Anti GagalHi guys… Kali ini The Hasan Video membagikan resep simple yang lezat dan yang jelas anti gagal yaitu. DJONSU Ayam Tulang Lunak merupakan restaurant dengan masakan selera Nusantara yang menggunakan bahan – bahan asli. Terima kasih ICE BSD yang telah mengikutsertakan DJONSU Ayam Tulang Lunak dalam event yang keren nih.

Resep 447.Ayam Goreng Tulang Lunak, Lezat Sekali Cooked under high pressure (which is why it is also called ayam presto) the process creates flavorful, tender meat as well as cartilage soft enough to chew through in the same bite." Membuat ayam goreng tulang lunak sebenarnya tidak terlalu sulit jika anda mengetahui tipsnya. Jangan menggunakan ayam yang sudah terlalu tua maupun masih terlalu muda. Anda juga bisa menggunakan ayam kampung untuk rasa yang lebih lezat.

Anda sedang mencari ide resep 447.ayam goreng tulang lunak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 447.ayam goreng tulang lunak yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 447.ayam goreng tulang lunak, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 447.ayam goreng tulang lunak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Simple dan Anti GagalHi guys… Kali ini The Hasan Video membagikan resep simple yang lezat dan yang jelas anti gagal yaitu. DJONSU Ayam Tulang Lunak merupakan restaurant dengan masakan selera Nusantara yang menggunakan bahan – bahan asli. Terima kasih ICE BSD yang telah mengikutsertakan DJONSU Ayam Tulang Lunak dalam event yang keren nih.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 447.ayam goreng tulang lunak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 447.Ayam Goreng Tulang Lunak menggunakan 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Mango Sticky Rice w/ Vla Fibercreme yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 447.Ayam Goreng Tulang Lunak:

  1. Siapkan 1 ekor ayam kampung.
  2. Sediakan 75 ml air.
  3. Siapkan 1 sdt Garam.
  4. Gunakan 1/2 sdt penyedap.
  5. Siapkan 12 sdt gula.
  6. Siapkan Minyak untuk menumis.
  7. Ambil Bumbu halus.
  8. Siapkan 5 siung bawang putih.
  9. Sediakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  10. Gunakan 3 butir kemiri.
  11. Gunakan 2 ruas lengkus.
  12. Sediakan 1 ruas jahe.
  13. Ambil 2 ruas kunyit.
  14. Sediakan Bumbu cemplung.
  15. Gunakan 2 batang serai,geprek.
  16. Gunakan 3 lembar daun salam.

Gak cuma itu, bumbu spesial ayam goreng tulang lunak bikin makin lezat. Yuk, lihat resep dan cara membuat ayam Saat memakan ayam goreng, terkadang kita merasa kesulitan memisahkan daging dan tulangnya. Nah, ayam goreng tulang lunak bakal bikin. Ayam Goreng Tulang Lunak atau Ayam Presto merupakan salah satu olahan masakan Indonesia menggunakan bahan dasar.

Langkah-langkah menyiapkan 447.Ayam Goreng Tulang Lunak:

  1. Aduk bumbu halus dan 75 ml air,tuang ke ayam,aduk rata,diamkan selama 30 menit hingga bumbu meresap.
  2. Masukan ayam ke dalam panci presto bersama bumbu cemplung,garam,gula dan penyedap..
  3. Masak selama 60 menit,matikan kompor,biarkan dingin hingga presto bisa dbuka.Angkat.
  4. Panaskan minyak goreng,goreng ayam hingga kuning kecoklatan,angkat,tiriskan..

Tulang ayam yang lunak memang memiliki sensasi tersendiri saat dinikmati. Kombinasi ragi instan akan membuat ayam goreng menjadi lebih spesial. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba resep ayam goreng tulang lunak, siapkan dulu semua bahan dan bumbu di bawah ini dan jangan sampai. Rasa ayam goreng ini memiliki cita rasa yang khas serta daging ayamnya yang sangat empuk, dagingnya pun mudah lepas dari tulangnya serta warna dagingnya pun coklat kekuningan. Resep ayam tulang lunak bisa kamu jadikan pegangan kalau butuh makan ayam yang nggak keganggu sama urusan tulang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 447.ayam goreng tulang lunak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!