Cara Gampang Menyiapkan Naget ayam stik es krim Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Naget ayam stik es krim Anti Gagal

Naget ayam stik es krim. Sahabat Super. video kali ini adalah cara membuat kerajinan dari stik es krim berbentuk ayam yang mungkin belum pernah kawan kawan lihat sebelumnya. Material : Stik Es Krim, Kain flanel/ foam, kardus, kertas karton, renda, manik manik. Untuk cara membuatnya silahkan simak di video yaa ?Terima kasih sudah.

Cara Gampang Menyiapkan Naget ayam stik es krim Anti Gagal Selain mengasyikan kerajinan tangan dari stik es krim memiliki banyak sekali kegunaannya, diantaranya bisa dibuat untuk hiasan, tempat smartphone, dan sebagainya. Kalian bisa mengkombinasikan dengan bahan lain, atau bisa hanya sekedar stik es krim saja sudah cukup. Banyak sih nugget instant di pasaran, namun, resep Nugget Ayam Keju Brokoli Stik buatan sendiri pasti lebih juara.

Lagi mencari inspirasi resep naget ayam stik es krim yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal naget ayam stik es krim yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sahabat Super. video kali ini adalah cara membuat kerajinan dari stik es krim berbentuk ayam yang mungkin belum pernah kawan kawan lihat sebelumnya. Material : Stik Es Krim, Kain flanel/ foam, kardus, kertas karton, renda, manik manik. Untuk cara membuatnya silahkan simak di video yaa ?Terima kasih sudah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari naget ayam stik es krim, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan naget ayam stik es krim yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah naget ayam stik es krim yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Naget ayam stik es krim memakai 15 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Naget ayam stik es krim:

  1. Sediakan 250 gr ayam.
  2. Ambil 10 sdm tapioka.
  3. Gunakan 3 sdm terigu.
  4. Sediakan Secukupnya daun bawang.
  5. Ambil Secukupnya wortel parut.
  6. Ambil Bumbu:.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt kaldu ayam.
  10. Gunakan 1 butir bawang putih (haluskan).
  11. Gunakan Bahan baluran:.
  12. Ambil 5 sdm terigu di campur air.
  13. Gunakan 100 gr Tepung panir / tepung roti.
  14. Gunakan Bahan tambahan:.
  15. Gunakan Stik es krim.
BARU  Resep Mpasi 6m+ Day 3 - Bubur Sapi Tempe Anti Gagal

Akali Dengan Nugget Ayam Keju Brokoli Stik Ini Saja. Akhirnya udang kaki naga yang kuharapkan seperti di blog JTT berakhir menjadi nugget ayam udang yang luar biasa enaknya. Tak bisa disematkan dengan udang utuh atau potongan sumpit, sehabis digoreng kutancapkan saja stik es krim dengan tujuan agar. Stik dan sendok es krim termasuk barang repeat order karena sifatnya sekali pakai.

Langkah-langkah membuat Naget ayam stik es krim:

  1. Cuci bersih ayam lalu cincang aku pakai bagian dada ayam, kemudian blender ayam sampai halus.
  2. Campur ayam yg sdh di blender dengan tepung tapioka dan terigu, aduk sampai tercampur rata, masukkan semua bumbu dan wortel serta dau bawang, aduk lagi sampai merat. Note: adonan ini ga pakai air ya.
  3. Siapkan stik es krim, bentuk2 adonan tadi pada stik es krim lakukan semua sampai selesai, kemudian panaskan air rebus -+10menit smpai adonan mateng, angkat dan tiriskan.
  4. Siapkan terigu 5sdm yg sudah di camphr air tadi seperti adonan buat gorengan ya jangan terlalu kental jangan encer juga, dikira kira biar nagetnya nempel,.
  5. Celupkan naget ke adonan terigu lalu gulingkan pada tepung roti sambil aga di tekan biar menempel sempurna, lakukan sampai selesai.
  6. Bisa langsung di goreng atau bisa di masukkan kulkas untuk stok di freezer,.
  7. Aku goreng beberapa, lainnya aku buat stok, di cocol saus sambal emmm maknyuss.
  8. .

Kerajinan dari stik es krim ini memiliki banyak sekali kegunaannya, diantaranya bisa dibuat untuk hiasan, tempat smartphone, miniatur rumah dan lain Kalian bisa cukup membuatnya dengan stik es krim atau mengkombinasikan dengan bahan lain supaya kerajinan tangan yang dibuat terlihat lebih. Jika suka sebaiknya stik bekas es krim yang kalian makan jangan di buang ya! Sebab sayang sekali karena masih bisa di manfaatkan menjadi sebuah kerajinan tangan yang keren dan memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Larutkan maezena dg susu cair lalu sisihkan. Rumah dari stik es krim umumnya hanya dibuat dengan tujuan dekorasi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Naget ayam stik es krim yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!