Bagaimana Membuat Ayam kuluyuk yang Lezat

Diposting pada

Ayam kuluyuk. Resep andalan ibuqu kini aku share utk kalian. Olahan ayam yang disebut ayam kuluyuk atau ayam koloke ini menjadi salah satu sajian favorit di restoran Chinese food. Resep ayam kuluyuk ini menggunakan bahan dasar ayam fillet.

Bagaimana Membuat Ayam kuluyuk yang Lezat Resep Ayam Kuluyuk, Makanan Rumahan yang Selalu Jadi Pilihan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ayam kuluyuk, favorit saat bersantap Chinese food kini bisa kamu buat.

Anda sedang mencari ide resep ayam kuluyuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kuluyuk yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kuluyuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam kuluyuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep andalan ibuqu kini aku share utk kalian. Olahan ayam yang disebut ayam kuluyuk atau ayam koloke ini menjadi salah satu sajian favorit di restoran Chinese food. Resep ayam kuluyuk ini menggunakan bahan dasar ayam fillet.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam kuluyuk sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam kuluyuk menggunakan 21 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam kuluyuk:

  1. Siapkan 250 gr dada ayam iris tipis.
  2. Ambil secukupnya Garam.
  3. Ambil secukupnya Merica.
  4. Gunakan Jeruk nipis atau lemon.
  5. Gunakan 1 Telur kocok.
  6. Sediakan Tepung terigu(yg sudah dicampur garam merica dan roy*o.
  7. Ambil Bahan Saus asam manis:.
  8. Siapkan Bawang putih.
  9. Siapkan Bawang bombai.
  10. Sediakan Paprika merah.
  11. Ambil Paprika kuning.
  12. Sediakan Nanas.
  13. Siapkan Wortel(saya ngga pake, ngga punya stok).
  14. Siapkan Timun(ngga pake juga).
  15. Sediakan Saus tomat.
  16. Ambil Saus pedas.
  17. Gunakan Garam.
  18. Ambil Gula.
  19. Gunakan Penyedal.
  20. Gunakan Maizena.
  21. Gunakan Air.
BARU  Resep Ayam richeese, Bisa Manjain Lidah

Yuk buat sajian ayam kuluyuk di rumah. Kami hadirkan aneka resep ayam kuluyuk spesial dan sederhana untuk anda seperti berikut. Resep Ayam Kuluyuk – Ayam kuluyuk merupakan salah satu makanan khas yang berasal dari China. Jadi jangan aneh lagi jika ayam kuluyuk yang sering disebut ayam koloke ini sering di temui di.

Cara menyiapkan Ayam kuluyuk:

  1. Ayam yang sudah di iris dibalur jeruk nipis garam dan merica, diamkan sebentar agar bumbu meresap.
  2. Celup ayam ke kocokan telur yg sudah dibumbui garam lalu celupkan ke racikan tepung terigu..
  3. Goreng ayam tepung sampai kering.sisihkan.
  4. Saus asam manis: tumis bawang putih sampai hatum. Masukan semua bahan, koreksi rasa, terakhir masukan maizena agar kental, angkat.
  5. Sajikan ayam kuluyuk dengan saus asam manis nya.

Ayam kuluyuk merupakan olahan ayam fillet yang digoreng dengan tepung maizena dan di Video ini berisi tentang Resep ayam kuluyuk saus asam manis ala restoran ini berisi tentang Resep ayam. Bagi sebagian orang, mungkin ayam kuluyuk ini masih terasa asing. Agar lebih mudah untuk di olah, resep Selain itu, agar lebih lezat dan menambah selera makan Anda, resep ayam kuluyuk kali ini. Terasa aneh di telinga namun enggan juga jika dianggap kampungan maka saya Tiga belas tahun telah lewat sejak saya menyantap ayam kuluyuk di restoran Duta, namun.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam kuluyuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!