Cara Gampang Membuat Ayam Pop Rasa KFC Pedas yang Lezat Sekali

Diposting pada

Ayam Pop Rasa KFC Pedas. Resep Ayam Pop Rasa KFC Pedas. Lihat juga resep Chicken Pop Corn ala KFC enak lainnya. Hot Crispy Chicken KFC – Konsumen Indonesia banyak sekali yang suka dengan rasa pedas untuk dijadikan citarasa pelengkap yang sebaiknya terdapat dalam menu makanan yang mereka nikmati.

Cara Gampang Membuat Ayam Pop Rasa KFC Pedas yang Lezat Sekali SajianSedap.com – Resep Ayam Suwir Masak Pedas ini rasanya begitu menggoda untuk segera disantap. Namun meskipun hadir dengan rasa yang pedas, Resep Ayam Suwir Masak Pedas ini jadi salah satu menu primadona keluarga di meja makan. Yuk, hadirkan Resep Ayam Suwir Masak Pedas ini saja sebagai menu makan siang keluarga saat akhir pekan.

Lagi mencari ide resep ayam pop rasa kfc pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pop rasa kfc pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Ayam Pop Rasa KFC Pedas. Lihat juga resep Chicken Pop Corn ala KFC enak lainnya. Hot Crispy Chicken KFC – Konsumen Indonesia banyak sekali yang suka dengan rasa pedas untuk dijadikan citarasa pelengkap yang sebaiknya terdapat dalam menu makanan yang mereka nikmati.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam pop rasa kfc pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam pop rasa kfc pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam pop rasa kfc pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Pop Rasa KFC Pedas memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Pop Rasa KFC Pedas:

  1. Siapkan 1/2 kilo dada ayam (daging saja).
  2. Sediakan 1 bks Tepung bumbu sajiku ayam goreng spicy.
  3. Sediakan Tepung biasa.
  4. Ambil Bawang merah.
  5. Sediakan Cabai rawit.
  6. Ambil Merica / lada.
BARU  Resep Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi Anti Gagal

Baca Juga: Resep Ayam Suwir Masak Serai Enak Ini Bikin. KFC Malaysia baru-baru ini telah melancarkan menu ayam goreng terbaru mereka, KFC Crunchy Tandoori. Kami yakin ramai yang tertanya-tanya bagaimana rasa ayam terbaru daripada KFC ini. Kami menerima 'kunjungan' ayam baharu daripada KFC ini untuk dicuba dan apabila kotak dibuka, aroma ayamnya memang menusuk kalbu.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Pop Rasa KFC Pedas:

  1. Iris2 dada ayam berbentuk kotak2 besar sesuai selera.
  2. Campurkan tepung bumbu + tepung biasa bagi menjadi 2 bagian (1 adonan basah 1 adonan kering).
  3. Celupkan potongan ayam tadi ke dalam adonana basah lalu adonan kering ulangi lagi sampai 2 kali.
  4. Panaskan minyak selagi melumuri ayam dgn tepung.
  5. Goreng ayam dgn api sedang.
  6. Selagi menunggu ayam matang, iris2 cabai dan bawang merah utk topping.
  7. Angkat dan tiriskan ayam, lalu sajikan, beri taburan bawang merah + cabai yg telah diiris2 tadi ?.

SajianSedap.com – Resep Ayam Tinoransak ini tersaji dengan cita rasa pedas yang bikin kita garuk kepala. Namun, justru cita rasa pedas dari Resep Ayam Tinoransak yang selalu dicari!. Yuk, langsung saja hadirkan Resep Ayam Tinoransak khas Manado ini agar tidak penasaran dengan kelezatannya. Sebut saja pasal ayam goreng, boleh dikatakan semua orang suka makan. Tak kiralah anak kecil ataupun yang dewasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Pop Rasa KFC Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!