Bagaimana Menyiapkan Ayam tepung saus tiram yang Lezat

Diposting pada

Ayam tepung saus tiram. Lihat juga resep Ayam tepung siram saus tiram enak lainnya. Daging Ayam tanpa tulang, Potong atau iris sesuai selera • tepung terigu / tepung serbaguna • Telur • Bawang Bombai, cincang • Bawang Putih, cincang • Cabai Rawit Utuh • Daun Bawang, iris • Saus Tiram Resep Ayam Tepung Saus Tiram. Lihat juga resep Ayam Telur Puyuh Saos Tiram enak lainnya.

Bagaimana Menyiapkan Ayam tepung saus tiram yang Lezat Dijamin bakal kalap dan nambah nasi berkali-kali. Diamkan sebentar, lalu beri sedikit putih telur, dan balur ayam dengan campuran tepung. Satu lagi menu ayam yang bisa anda sajikan dengan cepat.

Sedang mencari inspirasi resep ayam tepung saus tiram yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam tepung saus tiram yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam tepung saus tiram, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam tepung saus tiram enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Ayam tepung siram saus tiram enak lainnya. Daging Ayam tanpa tulang, Potong atau iris sesuai selera • tepung terigu / tepung serbaguna • Telur • Bawang Bombai, cincang • Bawang Putih, cincang • Cabai Rawit Utuh • Daun Bawang, iris • Saus Tiram Resep Ayam Tepung Saus Tiram. Lihat juga resep Ayam Telur Puyuh Saos Tiram enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam tepung saus tiram sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam tepung saus tiram menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Ayam teriyaki simple, Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam tepung saus tiram:

  1. Sediakan 6 paha bawah ayam.
  2. Ambil 150 gram Tepung ayam goreng colonel.
  3. Gunakan 1/2 Bawang bombay iris2.
  4. Ambil 4 Bawang putih iris2.
  5. Ambil 2 sdm Saus tiram.
  6. Siapkan 1 sdm Kecap manis.
  7. Siapkan 1 batang Daun bawang iris2.
  8. Gunakan Secukupnya Lada bubuk,garam dan gula pasir.
  9. Sediakan Secukupnya Air.
  10. Sediakan 1 sdm Tepung maizena diberi 100 ml air.

Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat. Lihat juga resep Ayam tepung & Tahu saus padang enak lainnya. Lihat juga resep Ayam goreng tepung saos pedas manis enak lainnya. Jika ayam goreng tepung terasa terlalu biasa untuk terus menerus disajikan di rumah bersama keluarga, resep ayam saus asam manis ini mungkin bisa menambah variasi makan Anda.

Cara menyiapkan Ayam tepung saus tiram:

  1. Ayam cuci bersih lalu lumuri dgn tepung ayam goreng lalu goreng hingga matang.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih jika sudah harum masukan kecap manis, saus tiram, garam,gulpas dan lada bubuk aduk2 lalu masukan larutan tepung maizena.
  3. Masukan ayam nya aduk2 hingga bumbu meresap jika diperlukan beri sedikit air masak hingga kuah menyusut terakhir beri daun bawang.
  4. Sajikaaannnn.

Cara membuat Ayam Poprock Saus Tiram. Gulirkan ayam yg sudah direndam bumbu kedalam tepung kering Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan. Jangan Lupa Subcribe, Like, Dan Share Video nya ya Bunda. Masak Tumis Ayam Kecap Lezat Yuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam tepung saus tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!