Resep Ayam Goreng Tepung yang Sempurna

Diposting pada

Ayam Goreng Tepung. Resep dan Cara membuat Ayam goreng tepung Crispy yang Paling Mudah dan Simple dengan bumbu sederhana. Bahan : – Daging Ayam – Tepung Terigu – Bawang Putih. Menjamurnya gerai bisnis ayam goreng tepung, baik berupa usaha mandiri maupun usaha waralaba, menjadi bukti nyata bahwa menu kuliner ayam goreng tepung banyak penggemarnya.

Resep Ayam Goreng Tepung yang Sempurna Ayam goreng tepung biasanya dihadirkan dengan saus sambal atau saus tomat. Resep ini akan menghasilkan ayam goreng dengan balutan tepung yang keriting dan begitu garing. Ayam goreng tepung crispy memang paling mudah di kreasikan dengan saus atau sambal pilihan ya.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep dan Cara membuat Ayam goreng tepung Crispy yang Paling Mudah dan Simple dengan bumbu sederhana. Bahan : – Daging Ayam – Tepung Terigu – Bawang Putih. Menjamurnya gerai bisnis ayam goreng tepung, baik berupa usaha mandiri maupun usaha waralaba, menjadi bukti nyata bahwa menu kuliner ayam goreng tepung banyak penggemarnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Tepung menggunakan 3 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Goreng Tepung:

  1. Sediakan 1 paha ayam.
  2. Siapkan Secukupnya Tepung Bumbu (Saya pakai Citra Putri).
  3. Sediakan Secukupnya minyak untuk menggoreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roasted Chicken / Ayam Panggang Oven yang Menggugah Selera

Karena selain dijadikan ayam geprek, kreasi ayam goreng tepung a la kentucky yang satu ini juga. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Resep ayam goreng tepung merupakan hasil kreasi masakan indonesia. Cara membuat ayam goreng tepung cukup mudah, namun hasilnya wow sangat enak dan renyah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng Tepung:

  1. Cuci, pisahkan daging ayam dari tulangnya kemudian potong sesuai selera. Tips jangan potong terlalu kecil agar tidak keras saat digoreng..
  2. Siapkan secukupnya tepung basah dan tepung kering. Seperti biasa, tepung basahnya jangan terlalu kental dan terlalu cair..
  3. Masukkan potongan ayam ke tepung Kering-Basah-kering.
  4. Goreng dalan minyak panas hingga keemasan..
  5. Angkat, tiriskan dan sajikan..
  6. Bagi yang suka oregano, boleh ditabur diatas ayam biar makin wangi. Dimakan polos enak, dicocol sambal makin enak..

Ayam goreng tepung merupakan salah satu menu andalan yang paling digemarin saat bosan dengan sajian daging ayam yang. Balut ayam dengan campuran tepung dan corn flakes. Setelah itu, goreng ayam dalam wajan yang Campurkan tepung, garam, dan ragi kering. Tambahkan air secara perlahan hingga mengental dan. Ayam goreng yang sudah dingin bisa anda Kelebihan tepung penyalut jangan dibuang, ayak, simpan di tempat tertutup di suhu ruang, bisa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!