Resep Mun Tahu Yahuud, Enak Banget

Diposting pada
Resep Mun Tahu Yahuud, Enak Banget

Mun Tahu Yahuud. Lihat juga resep Mun Tahu Ayam enak lainnya. Mun tahu merupakan salah satu kuliner ala Tiongkok yang memiliki banyak kandungan gizi. Biasanya menu mun tahu banyak disajikan di restoran-restoran besar berbau Cina atau Tionghoa.

Resep Mun Tahu Yahuud, Enak Banget While tahu is tofu in Indonesian. Tahu dapat diolah menjadi berbagai macam sajian lezat, mulai dari goreng, rebus, kukus, hingga tumis. Diantara berbagai macam olahan tahu, salah satu makanan yang memiliki cita rasa gurih yaitu mun.

Anda sedang mencari inspirasi resep mun tahu yahuud yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mun tahu yahuud yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Mun Tahu Ayam enak lainnya. Mun tahu merupakan salah satu kuliner ala Tiongkok yang memiliki banyak kandungan gizi. Biasanya menu mun tahu banyak disajikan di restoran-restoran besar berbau Cina atau Tionghoa.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mun tahu yahuud, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mun tahu yahuud enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mun tahu yahuud yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mun Tahu Yahuud memakai 11 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mun Tahu Yahuud:

  1. Ambil 1 ikat caisim, potong besar2.
  2. Siapkan 1 buah tahu putih.
  3. Sediakan 1 buah telor ayam, kocok lepas.
  4. Ambil 1 buah tomat merah, potong menjadi 8.
  5. Siapkan 1 siung bawang putih, geprek.
  6. Ambil 1 buah bawang merah, iris tipis.
  7. Sediakan 1 buah cabe rawit merah besar, iris.
  8. Sediakan 1/2 gelas kaldu ayam.
  9. Siapkan 1/2 sdt garam.
  10. Ambil 1/4 sdt merica bubuk.
  11. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Tepung Saus Telur Asin yang Sempurna

Untuk membuat Resep Mun Tahu Jamur pun cukup praktis. Sajiansedap.com – Tambah lagi cara mengolah tahu dengan Resep Mun Tahu Jamur. Sajikan mun tahu vegetarian sebagai masakan rumahan sehata. Siapa yang tidak kenal dengan mun tahu?

Langkah-langkah membuat Mun Tahu Yahuud:

  1. Panaskan minyak dlm wajan. Tumis bawang putih & bawang merah sampai wangi. Masukkan cabe rawit. Jika sudah tercium aroma pedas, masukkan caisim. Jika caisim sudah layu masukkan kaldu ayam. Didihkan..
  2. Jika sudah mendidih masukkan tahu lalyu hancurkan tahu dgn spatula di dalam wajan. Didihkan selama kurleb 1 menit lalu masukkan potongan tomat. Masukkan garam & merica. Terakhir masukkan telor yg sudah dikocok lepas. Biarkan telor matang lalu matikan api. Mun tahu siap disantap..

Sajian peranakan yang mudah ditemukan di restoran atau rumah makan Cina. Gunakan kata kunci ABG SMP Ngentot Sampai Crot di google search. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan jahe sampai harum. Tambahkan air, masukan kecap asin, saus tiram, saus cabai dan tahu. #yahuud. He was a direct disciple of Ajahn Mun and publicly claimed to be fully enlightened.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mun tahu yahuud yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!