Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng Viral Anti Gagal

Diposting pada

Pangsit Goreng Viral. KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Cara Gampang Membuat Pangsit Goreng Viral Anti Gagal Pangsit goreng Le Gino adalah pangsit rebus yang dimasak kembali dengan bumbu dan isian seperti mi goreng. Rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut membuat pangsit goreng Le Gino begitu dicari para pecinta kuliner. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri.

Anda sedang mencari ide resep pangsit goreng viral yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit goreng viral yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

KOMPAS.com – Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan. Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat selalu dipenuhi pengunjung. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pangsit goreng viral yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pangsit goreng viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pangsit Goreng Viral menggunakan 22 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pangsit Goreng Viral:

  1. Siapkan ??‍? Bahan yang harus disiapkan:.
  2. Gunakan 1 bungkus Kulit pangsit rebus.
  3. Sediakan 1 butir telur (dikocok).
  4. Gunakan 2 siung bawang putih (cincang).
  5. Sediakan 1 genggam sayur toge (cuci bersih).
  6. Ambil 1 ikat sayur caisim (saya ga pake krn lagi ga ada di kulkas?).
  7. Siapkan 1 batang daun bawang (iris).
  8. Sediakan 3 sdm kecap manis.
  9. Sediakan 1 sdm raja saos.
  10. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  11. Siapkan 1/4 sdt garam.
  12. Ambil 1/4 sdt gula.
  13. Sediakan Sejumput merica.
  14. Gunakan Royko (optional).
  15. Gunakan Minyak untuk menumis.
  16. Ambil ??‍?Bahan Isi Pangsit:.
  17. Siapkan 100 gr ayam fillet.
  18. Gunakan 1 butir telur.
  19. Gunakan 1 sdm tapioka.
  20. Ambil 1 siung bawang putih.
  21. Siapkan 1 sdt minyak wijen.
  22. Siapkan Sejumput garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal pindang tempe yang Lezat

Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih. Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial.

Cara membuat Pangsit Goreng Viral:

  1. Cara membuat isi pangsit: blender semua bahan, lalu isi pangsit hingga habis..
  2. Isi kulit pangsit dengan bahan yg tadi diblender. Bungkus hingga habis..
  3. Panaskan air untuk merebus pangsit. Bila sudah mendidih, masukan pangsit2 tersebut. Rebus hingga matang. Angkat & sisihkan..
  4. Tumis bawang putih cincang hingga harum, lalu orak-arik telur kocok, masak hingga matang & harum..
  5. Masukan sayur toge dan daun bawang iris. Lalu masukan pangsit yg sudah direbus tadi..
  6. Beri kecap manis, raja saos, kecap asin, garam, merica & gula. Aduk hingga rata. Pangsit goreng viral siap dihidangkan ?.

Buat yang tak ingin berantre ria, yuk coba resep pangsit goreng Le Gino ini di rumah. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Hallo Gess,,masi bersama gw kokooh jordy yang lapar!! di video kali ini gw mau kasih tau ke kalian "Pangsit Goreng" yang sedang viral, yaitu Pangsit Goreng L. Rekatkan bagian ujungnya dengan air dan tutup hingga tertutup rata.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pangsit goreng viral yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!