Bagaimana Menyiapkan Nastar Gulung ????, Enak

Diposting pada

Nastar Gulung ????. Resep Nastar Gulung Renyah dan Garing. Nastar gulung renyah banget dan bikin ketagihan!???. Resep Nastar Gulung Renyah dan Garing.

Bagaimana Menyiapkan Nastar Gulung ????, Enak Nastar gulung renyah banget dan bikin ketagihan!???. Nastar Gulung hasil udh di jemur di oven ??? setelah di test pak boss bilang enak tapi minta di tutup selainyaaaaa. Resep Nastar Gulung Renyah dan Garing.

Anda sedang mencari ide resep nastar gulung ???? yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar gulung ???? yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar gulung ????, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar gulung ???? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep Nastar Gulung Renyah dan Garing. Nastar gulung renyah banget dan bikin ketagihan!???. Resep Nastar Gulung Renyah dan Garing.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar gulung ???? yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar Gulung ???? memakai 14 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nastar Gulung ????:

  1. Gunakan 100 gr Butter.
  2. Gunakan 150 gr Margarin.
  3. Sediakan 50 gr Gula Halus.
  4. Gunakan 1 btr Kuning Telur.
  5. Siapkan 225 gr Terigu.
  6. Gunakan 50 gr Maizena.
  7. Siapkan 75 gr Susu Bubuk.
  8. Siapkan Filling.
  9. Gunakan Selai Nanas Homemade.
  10. Sediakan Olesan (aduk rata, sisihkan).
  11. Sediakan 3 btr Kuning Telur(bagusnya telur omega).
  12. Ambil 4-5 sdm Susu Cair (bagusnya susu evaporasi).
  13. Ambil 1/2 sdt butter (sy pake wijsman).
  14. Ambil 1 sdt adonan kulit.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Pasta farfalle, Menggugah Selera

Nastar gulung renyah banget dan bikin ketagihan!???. Pasalnya dadar gulung merupakan makanan tradisional dan cukup merakyat. Nastar Gulung Renyah Banget Dan Bikin Ketagihan!???. ? ? ? ? ? ? ? ? ⚽ ⚾ ? ? ? ⛳ ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?. ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?. ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ☕️ ? ? ? ? ? ? ?. ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ⛰ ? ?. ???? ???? ???? ???? ???? ?️??? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ???? ??? ???? ????. ???? ???? ???? ???? ????.

Cara menyiapkan Nastar Gulung ????:

  1. Campur margarin,mentega gula halus. Karna ini utk konsumsi sendiri dulu, saya pakai whisk aja moms. mager ambil mixer di lemari ? Kocok sekitar 2 menit sampai rata..
  2. Masukkan kuning telur, aduk lagi merata..
  3. Masukkan terigu, maizena dan susu bubuk sambil diayak yaa.
  4. Aduk menggunakan spatula kayu moms..Aduk-aduk sampai rata dan siap dibentuk..
  5. Ambil adonan, masukkan ke dalam spuit.
  6. Semprotkan memanjang di loyang kukis, lalu letakkan selai nanas yg sdh dipulungi, lalu gulung (maaf moms, lupa kefoto) Lalu tata rapi di loyang kukis..
  7. Panggang di suhu 150°C selama 15 menit. Lalu oles sekitar 2-3x. panggang lagi sekitar 20 menit atau sampai keemasan dan wangi. Sesuaikan oven moms sendiri. Karna saya lebih suka warnanya sampai begini…jd tidak sampai keemasan.tergantung selera masing² moms..
  8. Selamat mencoba moms.. Happy Baking ??.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar Gulung ???? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!