Bagaimana Membuat Bubur Oat Buah, Enak Banget

Diposting pada

Bubur Oat Buah. Lihat juga resep Bubur Oat + buah segar enak lainnya. Sebagai perempuan saya tau betul kekawatiran terhadap kanker. Dan sebisa mungkin berlaku hidup sehat.

Bagaimana Membuat Bubur Oat Buah, Enak Banget So this time, i nak share menu bubur oat ayam dari Quaker Oat yang ringkas, mengenyangkan, mudah dan lazat dan sangat sesuai untuk yang tengah berdiet. Sederet studi sudah membuktikan bahwa bubur oat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Pindahkan ke mangkuk saji dan bubur oat tuna siap disajikan.

Lagi mencari ide resep bubur oat buah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur oat buah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bubur Oat + buah segar enak lainnya. Sebagai perempuan saya tau betul kekawatiran terhadap kanker. Dan sebisa mungkin berlaku hidup sehat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur oat buah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bubur oat buah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bubur oat buah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur Oat Buah menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bubur Oat Buah:

  1. Ambil 180 ml susu lowfat.
  2. Sediakan 40 gr oatmeal (sy queker biru).
  3. Ambil 1/2 buah alpukat iris.
  4. Gunakan 1/2 buah mangga potong dadu.
  5. Siapkan 2 sdm kismis.
  6. Ambil 1 buah pisang iris.
  7. Gunakan 2 buah strawberry iris.
BARU  Resep Rendang Ayam yang Enak Banget

Itulah beberapa ide kreasi resep oatmeal untuk menu sarapan. Ringan dan kaya gizi, kenyang pun jadi lebih awet. Saring oatmel yang sudah direbus, kemudian masukkan butter. Haluskan buah mangga dan anggur, lalu saring hingga menjadi puree.

Cara membuat Bubur Oat Buah:

  1. Jerang susu hingga hangat kemudian masukan Oatmeal. Masak hingga matang mengental..
  2. Masak oat hingga matang dan mengental. Kekentalan bisa sesuai selera ya…
  3. Masukan kedalam piring saji, beri potongan buah sesuai selera. Siap di santap..

Agar si kecil siap menjalani hari, berikan ia sarapan bernutrisi. Untuk memenuhi kebutuhan gizinya, Ibu bisa membuatkan oatmeal dengan sayuran. Bubur oat buah Bahan: oat, pisang, blueberry, yogurt tanpa rasa (plain), dan susu. Cara pembuatan: Tuang bubur oat ke dalam panci, masukkan susu, kemudian aduk hingga mengental. Masukkan pisang dan bluberry ke adonan bubur, kemudian aduk sampai matang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bubur oat buah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!