Resep Puding Susu Bunga Matahari Anti Gagal

Diposting pada

Puding Susu Bunga Matahari. Kali ini saya akan membuat puding susu bunga matahari. Resep 'puding bunga susu' paling teruji. How to make a beautiful CHOCOLATOS LAYER PUDDER.

Resep Puding Susu Bunga Matahari Anti Gagal Ada juga makanan penutup yang sangat menggugah selera yakni puding susu. Nah kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Jakarta – Sudah ribuan tahun susu sapi menjadi andalan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi manusia.

Lagi mencari inspirasi resep puding susu bunga matahari yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding susu bunga matahari yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini saya akan membuat puding susu bunga matahari. Resep 'puding bunga susu' paling teruji. How to make a beautiful CHOCOLATOS LAYER PUDDER.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu bunga matahari, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding susu bunga matahari enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding susu bunga matahari sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Susu Bunga Matahari menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Susu Bunga Matahari:

  1. Ambil 1 sachet agar2 plain.
  2. Sediakan 1 sachet SKM.
  3. Gunakan 8 sdm gula pasir.
  4. Ambil Sejumput garam.
  5. Gunakan 800 ml air.
  6. Gunakan Secukupnya Pewarna Kuning dan Coklat.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Serundeng Anti Gagal

Namun, ternyata tak semua orang bisa mengonsumsi susu sapi. Alternatif susu nabati dan hewan mamalia lain juga bisa jadi pengganti. Cara Membuat Puding Pelangi Susu : Pertama-tama campur semua bahan puding lapisan I, aduk dengan spatula. Sup Matahari merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Susu Bunga Matahari:

  1. Campurkan semua bahan kecuali pewarna. Masak sampai mendidih..
  2. Setelah mendidih ambil sedikit adonan, kemudian beri pewarna coklat. Cetak di bagian biji bunga matahari nya. Kipas sampai keras..
  3. Adonan sisanya masukan pewarna kuning sesuai selera. Kemudian masukan ke dalam cetakan. Tunggu dingin. Kemudian masukan ke kulkas.
  4. Puding susu bunga matahari siap di santap..

Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Matahari. Resep Puding Susu Lezat dan Nikmat. Puding adalah nama untuk berbagai macam hidangan penutup yang umumnya dibuat dari bahan-bahan yang. Dunia Bunga juga mendapat kehormatan karena pendekatan inovatifnya. Puding susu hampir semua orang suka, selain rasanya enak, juga ada berbagai macam puding, kali ini saya sajikan puding susu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding susu bunga matahari yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!