Resep Pisang Goreng Madu yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Pisang Goreng Madu yang Menggugah Selera

Pisang Goreng Madu. Contact Pisang Goreng Madu Bu Nanik on Messenger. Asinan Sedap Gedung Dalam asli Bogor sekarang hadir di Pisang Goreng Madu Bu Nanik & Rumah Jajan Bu Nanik lho. Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar.

Resep Pisang Goreng Madu yang Menggugah Selera I finally tried pisang goreng madu, nangka goreng madu and pangsit (kampi) ayam. Whoa it's really good and the size were really big! Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Contact Pisang Goreng Madu Bu Nanik on Messenger. Asinan Sedap Gedung Dalam asli Bogor sekarang hadir di Pisang Goreng Madu Bu Nanik & Rumah Jajan Bu Nanik lho. Pidang goreng madu ala bu nani tanjung duren manis bagian dalam dan garing bagian luar.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pisang goreng madu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang Goreng Madu menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang Goreng Madu:

  1. Siapkan 7 buah pisang.
  2. Ambil 2 sdm madu.
  3. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  4. Gunakan 1/2 sdm tepung beras.
  5. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  6. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  7. Sediakan 1/4 sdt baking powder.
  8. Gunakan 1/4 sdt vanile bubuk (sy skip).
  9. Sediakan 1 sdm blueband cairkan.
  10. Gunakan Secukupnya air.
  11. Gunakan Secukupnya minyak untuj menggoreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sushi Roll Isi Egg Scramble dan Ayam Saus Tiram Wijen Anti Gagal

Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia. Pisang goreng yang sudah matang angkat lalu tiriskan pada tisue dapur.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Goreng Madu:

  1. Potong2 pisang masukan dalam kotak.
  2. Campurkan semua adonan, tambahkan air sedikit demi sedikit. Jgn terlalu kental jgn terlalu encer..
  3. Masukan potongan pisang kedalam adonan aduk rata.
  4. Panaskan minyak goreng lalu ambil sesendok makan adonan pisang goreng hingga coklat keemasan. Siao untuk disantap rasanya manis dan gurih.

Pisang goreng madu ala bu naniek sudah jadi siap dihidangkan. Bukan rahasia lagi bila pisang goreng hangat adalah kudapan favorit banyak orang. Apalagi bila anda tambahkan madu dalam campuran adonan tepungnya. Pisang goreng pun akan jadi lebih manis. Manis madunya bikin nagih, pisangnya lembut, adonan tepungnya juga enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!