Resep Pizza mini ala Tintin Rayner, Lezat

Diposting pada

Pizza mini ala Tintin Rayner. Resep Roti Pizza Mini Super Empukk puk puk oleh Tintin Rayner. Masih tetap ya dengan resep roti ala Sangjin Ko ini, nah kali ini coba buat roti pizza mini. Secara kalau ingin makan roti buatan sendiri dan tetap tidak ingin repot menguleni, metode Sangjin Ko ini menjadi andalan saya.

Resep Pizza mini ala Tintin Rayner, Lezat Proses pembuatan camilan manis ini begitu simpel karena tak perlu menggunakan mixer. Tintin mengunggah tips pembuatan kue muffin sehat mengeyangkan ini di. Mini pizzas made out of plain sandwich bread in a muffin tin!

Sedang mencari inspirasi resep pizza mini ala tintin rayner yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza mini ala tintin rayner yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Roti Pizza Mini Super Empukk puk puk oleh Tintin Rayner. Masih tetap ya dengan resep roti ala Sangjin Ko ini, nah kali ini coba buat roti pizza mini. Secara kalau ingin makan roti buatan sendiri dan tetap tidak ingin repot menguleni, metode Sangjin Ko ini menjadi andalan saya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza mini ala tintin rayner, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pizza mini ala tintin rayner enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pizza mini ala tintin rayner sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pizza mini ala Tintin Rayner menggunakan 19 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pizza mini ala Tintin Rayner:

  1. Gunakan Bahan dough :.
  2. Ambil 400 gram tepung pro tinggi.
  3. Gunakan 200 gram tepung pro sedang.
  4. Gunakan 600 ml air dingin.
  5. Siapkan 70 gram gula pasir.
  6. Sediakan 2 butir kuning telur.
  7. Siapkan 3/4 sct ragi instant,sy 7 gram.
  8. Gunakan 1/2 sdt breadim,tambahan sy.
  9. Siapkan 1 sdt garam.
  10. Sediakan 60 gram butter,sy margarin.
  11. Ambil Toping jagung :.
  12. Siapkan 9 buah jagung manis,serut.
  13. Siapkan Secukupnya saus bolognes.
  14. Gunakan Secukupnya Gula pasir.
  15. Sediakan BHan lainnya :.
  16. Siapkan 1 bks Sosis ayam isi 15,potong jadi 8.
  17. Sediakan 150 gram keju cedar,parut.
  18. Ambil Saus tomat delmonte.
  19. Gunakan Mayones.
BARU  Resep Cheddar and spinach quiche with potato crust, Lezat

Tastes like a cross between garlic bread and pizzas! Mini Pizzas in GARLIC BREAD cups, made in a muffin tin! Don't laugh when you see what I use to cut the rounds. Memang tidak lama, sebab dirinya hanya mengumpulkan resep-resep.

Langkah-langkah membuat Pizza mini ala Tintin Rayner:

  1. Siapkan wadah,masukkan gula,kuning telur,ragi instant dan air,aduk hingga gula larut.masukkan tepung dan bread improver.uleni hingga setengah kalis,masukkan margarin dan garam,uleni hingga kalis elastis.diamkan hingga mengembang..
  2. Kempeskan adonan,timbang dough 35 gram(sesuai selera).lalu bulatkan(rounding).lakukan sampai selesai….ambil 1 bulatan.pipihkan,lalu tekan bagian tengah memakai ibu jari hingga terbentuk lubang.lalu tusuk2 bagian tengah dengan garpu.oles saos,beri potongan sosis,lalu tumisan jamur.oles lagi saos dan mayones diatasnya.beri keju parut diatasnya.lakukan sampai habis.disaat kita membentuk pizza.jika adonan sdh mengembang langsung dioven agar tidak over proving ya…..
  3. Oven hingga matang.tunggu dingin baru kemas plastik opp ukuran 12….1 resep jadi 30 buah.saya bikin 4 kali resep ya…untuk cara membuat toping jagung,buka resep isian pizza,jamur saya skip… (lihat resep).

Cara Buat Pizza Mini Hai teman teman semuanya akhirnya hari ini teteh bisa share video cara membuat pizza mini dan juga. Belum punya oven, pakai pan saja buat pizza mini ala ajeng wardhani untuk camilan ibu-ibu ngobrol di rumah, takarannya pakai. Mini pizza din ingrediente simple, dar foarte gustoasă. Pizza rece. moale si a doua zi. Tentu pizza bukan lagi makanan asing di Indonesia, meskipun berasal Italia pizza namun banyak masyarakat Indonesia yang menyukainya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pizza mini ala tintin rayner yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!