Resep Garlic bread ala korea Anti Gagal

Diposting pada

Garlic bread ala korea. #resepgarlicbread #garlicbread #reseprotikorea #rotikorea #masak #cooking #masakdirumahaja #semuabisamasak #stayathome Yuhuu. kali ini kita bikin cemilan. Jika memanggang dengan panci, alasi dasar panci dengan loyang atau alas kukusan kemudian alasi dengan kertas roti masukkan roti. Saran dari Kompas.com jika tak punya kertas roti, kamu bisa olesi loyang atau alas.

Resep Garlic bread ala korea Anti Gagal Tekstur rotinya yang lembut serta isiannya yang creamy menjadi perpaduan yang sempurna. Resep dan cara membuat Korean Cream Cheese Garlic Bread yang pertama dapat ikuti beberapa langkah di bawah ini. resep ini terbilang mudah Adapun resep dan cara membuat Korean Cream Cheese Garlic Bread ala korea seperti dilansir dari briliocious.brilio.net bersumber akun Instagram. Ini Dia Resep Cream Cheese Garlic Bread ala Korea yang Viral.

Sedang mencari ide resep garlic bread ala korea yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal garlic bread ala korea yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

#resepgarlicbread #garlicbread #reseprotikorea #rotikorea #masak #cooking #masakdirumahaja #semuabisamasak #stayathome Yuhuu. kali ini kita bikin cemilan. Jika memanggang dengan panci, alasi dasar panci dengan loyang atau alas kukusan kemudian alasi dengan kertas roti masukkan roti. Saran dari Kompas.com jika tak punya kertas roti, kamu bisa olesi loyang atau alas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari garlic bread ala korea, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan garlic bread ala korea enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat garlic bread ala korea yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Garlic bread ala korea menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Garlic bread ala korea:

  1. Sediakan 8-10 buah roti kosong (saya beli di hanking donut yg lonjong).
  2. Sediakan 1 kotak keju quick melt (potong panjang2 spt batang).
  3. Ambil 100 gr keju cheddar (parut).
  4. Sediakan 150 gr butter(aq pake hollman).
  5. Ambil 50 gr blueband (cairkan bersama butter dan baput).
  6. Ambil 5 siung baput di cacah halus.
  7. Gunakan 2 butir telor ayam.
  8. Sediakan 1 sdm susu kental manis.
  9. Ambil 1 sdm parsley kering.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nugget Ayam Udang Wortel, Lezat Sekali

Kali ini, kami punya resep roti yang viral di jagad media sosial, yaitu resep garlic bread cream cheese ala Korea! Dari namanya saja, sudah terbayang kelezatan roti ini. Resep cream cheese garlic bread ala Korea. foto: Instagram/@setya.pavo. Cream cheese garlic bread ini merupakan salah satu jenis street food Korea, yang menyajikan roti dengan krim keju dan campuran bawang yang disiramkan di Bagi yang penasaran, saat ini sudah terdapat beberapa resep cream cheese garlic bread ala Korea yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Cara menyiapkan Garlic bread ala korea:

  1. Potong roti 4 sisi jangan sampe terputus,lalu selipkan keju quickmelt.
  2. Lelehkan butter,mentega,dan bawang bersamaan,dinginkan sebentar,lalu campurkan telur ayam,parsley dan susu kental manis,aduk rata.
  3. Lumuri seluruh bagian roti luar dan dalam dgn campuran garlic butter,hingga merata.
  4. Taburi dengan cheddar parut,,lalu panggang dgn suhu 160°c hingga roti menjadi keemasan,matikan oven dan siap di hidangkan.

Korean Garlic Bread asal Korea Selatan belakangan jadi tren di Indonesia. Korean Garlic Cheese Bread ala Devina Hermawan. Baca Selanjutnya Uniknya resep korean cheese garlic bread dari Devina Hermawan ini memberikan alternatif panggang dengan panci jika tidak memiliki oven. Ingin coba garlic bread kekinian ala Korea? Yuk, coba buat sendiri di rumah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan garlic bread ala korea yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!