Bagaimana Menyiapkan Choco Roll Bread, Menggugah Selera

Diposting pada

Choco Roll Bread. Hi guys, today we are going to make choco roll bread! Lets see what are the ingredient. Step by step how to make Choco Drink Roll Bread easy way.

Bagaimana Menyiapkan Choco Roll Bread, Menggugah Selera You can also make mini chocolate cake rolls which are closer in size to the Hostess or Little Debbie snacks we love. Find Filipino Choco Bread Roll Sweet Bun stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Ships from and sold by ChooseTop.

Lagi mencari inspirasi resep choco roll bread yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal choco roll bread yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hi guys, today we are going to make choco roll bread! Lets see what are the ingredient. Step by step how to make Choco Drink Roll Bread easy way.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari choco roll bread, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan choco roll bread yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah choco roll bread yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Choco Roll Bread memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Choco Roll Bread:

  1. Sediakan Bahan roti:.
  2. Gunakan 220 gr tepung terigu protein tinggi (Cakra).
  3. Ambil 150 ml susu cair hangat.
  4. Sediakan 3 sdm gula pasir butiran halus.
  5. Ambil 1 sdt ragi instan (fermipan).
  6. Gunakan 2 sdm margarin.
  7. Sediakan Sejumput garam.
  8. Siapkan Bahan isian:.
  9. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  10. Sediakan 2 sdm coklat bubuk.
  11. Ambil 1 sdm meises.
  12. Siapkan Bahan olesan:.
  13. Sediakan 1 sdm susu cair utk sebelum dipanggang.
  14. Sediakan 1 sdm margarin utk olesan setelah di panggang.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan 001. Perkedel Jagung (Bakwan Jagung) Anti Gagal

A wide variety of choco roll options are available to you, such as feature, processing type, and transparency. I didn't have a glass pan so I used an aluminum pan. I greased the pan very well but the bread stuck to the bottom of the pan. Choco bread rolls: fluffy and super quick!

Langkah-langkah membuat Choco Roll Bread:

  1. Dalam wadah campur bahan roti kecuali margarin, uleni hingga setengah Kalis lalu tambahkan margarin uleni kembali hingga kalis, bulatkan lalu diamkan adonan kurang lebih 1 jam hingga mengembang, lalu kempiskan adonan.
  2. Bahan isi: campur semua bahan.
  3. Gilas adonan dan pipihkan beri taburan bahan isian.
  4. Lalu gulung dan potong.
  5. Tata dalam loyang yg telah di semir dengan margarin diamkan kembali kira kira 30 menit oles dengan susu cair lalu panggang dalam oven yg telah di panaskan dengan suhu 150 derajat selama 20 menit atau sesuai dengan oven masing masing.
  6. Siap untuk di sajikan.

Let's unroll your happiness with London Choco Roll!. Bread roll is a popular snack made by stuffing spiced boiled potatoes. Choco bread rolls: fluffy and super quick! No Mawa – No Milk Powder Chocolate Roll. Ultra soft bread gets filled with melty cheese inside.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Choco Roll Bread yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!