Resep Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian yang Enak

Diposting pada
Resep Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian yang Enak

Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian. Lihat juga resep Rendang Ayam Bumbu Indofood enak lainnya. The next video is starting stop. Watch Queue Resepi Rendang Ayam Cara Mama RENDANG AYAM ALA SIAM hidangan lazat yang memikat semua golongan, pasti tidak menyesal mencubanya.

Resep Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian yang Enak Ala-ala air detox gitu…' Ok menu ni memang macam banyak, tapi idok lerrr banyak mana. Nak banyak korang boleh laaa plan adakan stall kecik-kecik then adanya menu Murtabak, Satay, ABC, Aneka Mee Kuey Teow goreng kawah panas-panas, Kambing Golek, lemang. CATATAN MAT GEBU :-Bahan-bahan untuk rendang ayam daun maman ni memang cukup ringkas, tak guna halia, bawang, serai dan kerisik.

Sedang mencari inspirasi resep rendang ayam malas, ala mama fifian yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang ayam malas, ala mama fifian yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang ayam malas, ala mama fifian, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan rendang ayam malas, ala mama fifian yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Rendang Ayam Bumbu Indofood enak lainnya. The next video is starting stop. Watch Queue Resepi Rendang Ayam Cara Mama RENDANG AYAM ALA SIAM hidangan lazat yang memikat semua golongan, pasti tidak menyesal mencubanya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rendang ayam malas, ala mama fifian yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian:

  1. Sediakan 1 ekor karkas ayam Broiler, bobot 900 g (8 potong).
  2. Ambil 2 sucset kara 65 ml.
  3. Sediakan 1 bungkus bumbu jd rendang siap saji produck "Sasa".
  4. Ambil Garam.
  5. Sediakan 1 buletan kecil gula merah(Rp500) di tukang sayur.
  6. Gunakan Bawang goreng.
  7. Ambil 2 buah cabe merah besar iris halus.
BARU  Bagaimana Membuat Pisang goreng, Menggugah Selera

Namun rasa rendang tetap enak, manis dari santan kelapa itu sudah cukup sebagai bahan perisa. Cuma daun kunyit tu dah ada dalam pasu tepi rumah, mat gebu rembat jee lahh pakai. Ok mat tulis yea resipi dia. RENDANG AYAM ALA SIAM hidangan lazat yang memikat semua golongan, pasti tidak menyesal mencubanya.

Cara membuat Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian:

  1. Siapkan bahan. Cuci bersih ayam, beri garsm dam irisan lemon remas2 diamkan selama 10 menit. Bilas turuskan. Siapkan bumbunya.
  2. Tuang 1 sucset kata ke penggorengam, tambahkan 300ml air, daun salam, sereh, laja dan jahe, daun jeruk,tunggu mendidih. Masukkkan ayam, aduk rata tunggu sekitar 5 menit, tambahkan potongan ayam, bumbu rendang siap pakai.
  3. Masak sampai air hampir kering, tambahkan 1 sucset kara lagi.masak sampai air menyusut. Cek rasa. Matikan kompor. Pindahkan ke piring, sajikan.

Kuih Talam Durian lazat dan senang: Biskut Kerisik Ranggup dan terasa keenakan kelapa đŸ™‚ Nasi Daging Dimasak menggunakan air rebusan daging dan beef cube. Lihat juga resep Brownies Kukus ala Mama Fifian enak lainnya. Kalau seminggu, kenyang makan ayam je lah. Buat rendang ayam bila teringin je. Biasanya kalau orang teringin ni, auto rajin memasak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rendang Ayam Malas, ala Mama Fifian yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!