Resep Asem2 Tulang Kambing yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Asem2 Tulang Kambing yang Enak Banget

Asem2 Tulang Kambing.

Resep Asem2 Tulang Kambing yang Enak Banget

Sedang mencari ide resep asem2 tulang kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asem2 tulang kambing yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asem2 tulang kambing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan asem2 tulang kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah asem2 tulang kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Asem2 Tulang Kambing memakai 17 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Asem2 Tulang Kambing:

  1. Siapkan tulang dan iga kambing (sudah direbus empuk ya).
  2. Siapkan wortel.
  3. Ambil kol.
  4. Gunakan Bumbu :.
  5. Siapkan bawang merah.
  6. Gunakan bawang putih.
  7. Ambil cabe ijo.
  8. Siapkan cabe merah.
  9. Ambil rawit merah.
  10. Sediakan tomat.
  11. Siapkan asem jawa kupas.
  12. Siapkan lembar daun salam.
  13. Siapkan laos.
  14. Siapkan sere dimemarkan.
  15. Ambil Garam.
  16. Ambil Gula pasir.
  17. Siapkan Air.

Langkah-langkah membuat Asem2 Tulang Kambing:

  1. Cuci tulang dan iga yg sudah direbus, menyiapkan bumbu.
  2. Rebus air setelah mendidih masukkan iga kambing beserta salam, laos, sere dan asam jawa, iris bumbu tipis masukkan., untuk rawit diutuhkan saja.
  3. Biarkan agar bumbu merasuk, lalu masukkan wortel yg sdh dipotong, cek rasa, setelah wortel matang masukkan kol lalu angkat supaya kol tidak terlalu empuk, angkat sajikan…..
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng kambing + salad, Enak Banget

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Asem2 Tulang Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!