Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap, Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap, Enak Banget

Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap, Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap:

  1. Siapkan daging+hati+lemak kambing.
  2. Gunakan tusuk sate.
  3. Siapkan Bumbu olesan:.
  4. Gunakan margarin.
  5. Ambil kecap manis.
  6. Ambil minyak goreng.
  7. Gunakan ladaku.
  8. Ambil bwg merah,geprek.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap:

  1. Daging kambing tidak perlu dicuci ya bun,bila kondisi terlihat masih bersih (kebetulan sy ikutan panitia kurban,jd tahu kondisi real disana). Langsung aja dipotong2 ya,kotak dadu ya…
  2. Aduk rata bahan olesan.
  3. Susun satenya : daging-hati-daging-lemak-daging, usahakan rapat ya susunannya. Lalu baluri dgn bumbu olesan.
  4. Siapkan bakarannya. Bakar diatas arang pawon begini lebih syedap loh.. Tapi kalo tdk ada space, boleh diatas kompor aja yaa.. Satenya dibolak-balik sambil dioles bumbu yaa moms.. Kalo sdh brwarna kecoklatan gini artinya udh mateng.
  5. Siap deh…
  6. Berikut bumbu/sambel kecapnya : siapkan 3 siung brambang+8 rawit, dirajang ya..lalu tuang 4 sdm kecap manis laron/bango,sesuai selera sj..aduk rata..klo suka boleh dikucuri sari/air jeruk nipis dikiit aja..
  7. Monggo moms.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap #KitaBerbagi yang Enak Banget

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!