Resep Kambing Sembunyi, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Kambing Sembunyi, Bikin Ngiler

Kambing Sembunyi.

Resep Kambing Sembunyi, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide resep kambing sembunyi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kambing sembunyi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kambing sembunyi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kambing sembunyi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kambing sembunyi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kambing Sembunyi menggunakan 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kambing Sembunyi:

  1. Sediakan telur bebek.
  2. Ambil daging kambing muda.
  3. Ambil bawang merah.
  4. Ambil bawang putih.
  5. Ambil cabe merah keriting.
  6. Sediakan jahe.
  7. Gunakan Gula pasir.
  8. Sediakan Garam.
  9. Siapkan Penyedap.
  10. Sediakan Merica bubuk.
  11. Sediakan Air.

Langkah-langkah membuat Kambing Sembunyi:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Cincang daging (jangan terlalu halus),haluskan bawang merah, bawang putih, jahe sampai halus, iris tipis tipis cabe.
  3. Tumis bumbu sampai matang dan harum, lalu masukkan cincang daging ke tumisan bumbu dan beri air sedikit, lalu masukkan gula pasir, garam, penyedap, dan merica bubuk, sampai daging setengah matang dan airnya kering.
  4. Lubangi telur bagian atas dengan ujung pisau, lalu keluarkan isinya.
  5. Setelah semua telur dikeluarkan isinya, lalu beri telur penyedap rasa sesuai selera. kemudian campurkan cincang daging, aduk rata, masukkan juga irisan cabe.
  6. Masukkan campuran daging telur ke kulit telur hingga penuh.
  7. Kukus di api sedang selama kurang lebih 15 menit.
  8. Angkat, tiriskan, siap disantap.
BARU  Resep Sate kambing, Enak

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kambing Sembunyi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!