Resep Sop Kambing lezat yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Sop Kambing lezat yang Menggugah Selera

Sop Kambing lezat.

Resep Sop Kambing lezat yang Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi resep sop kambing lezat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop kambing lezat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop kambing lezat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sop kambing lezat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sop kambing lezat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sop Kambing lezat menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sop Kambing lezat:

  1. Siapkan 1/4 tulang kambing.
  2. Sediakan Daun bawang.
  3. Sediakan daun seledri.
  4. Siapkan jahe.
  5. Sediakan merica bubuk,.
  6. Siapkan bawang merah.
  7. Siapkan bawang putih.
  8. Ambil cabai keriting.
  9. Siapkan Bumbu halus:.
  10. Siapkan Kemiri.

Cara menyiapkan Sop Kambing lezat:

  1. Rebus tulang kambing selama 30menit dengan api sedang..
  2. Tumis bumbu halus lalu masukkan geprekan jahe hingga harum..
  3. Bumbu yang sudah di tumis lalu di masukkan ke panci yang berisi tulang kambing yang sudah direbus selama 30 menit tadi.tunggu hingga mendidih.
  4. Terakhir masukkan daun bawang dan daun seledri.
  5. Angkat dan hidangkan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop Kambing lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Bagaimana Menyiapkan Tongseng kambing, Sempurna