Resep Sup sayur telur anak2 doyan, Enak Banget

Diposting pada

Sup sayur telur anak2 doyan.

Resep Sup sayur telur anak2 doyan, Enak Banget

Sedang mencari inspirasi resep sup sayur telur anak2 doyan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup sayur telur anak2 doyan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup sayur telur anak2 doyan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup sayur telur anak2 doyan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup sayur telur anak2 doyan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup sayur telur anak2 doyan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup sayur telur anak2 doyan:

  1. Siapkan 2 siung bawang putih, geprek cincang kasar.
  2. Ambil 1/2 potong tomat merah ukuran sedang, bagi jadi empat potong.
  3. Siapkan 1 butir telur ayam.
  4. Sediakan 150-200 ml Air.
  5. Siapkan 1 buah wortel, pot korek.
  6. Siapkan 5 buah buncis potong serong tebal 1cm.
  7. Sediakan 1 lembar kol, pot kotak.
  8. Sediakan 1/2 sdt garam himalaya (selera).
  9. Gunakan 1-2 sachet kecil kaldu jamur merk jamur merang (selera ya…. 1 sachetnya 3gr).
  10. Gunakan 2 sdm minyak kelapa untuk menumis.

Cara menyiapkan Sup sayur telur anak2 doyan:

  1. Siapkan bahan. Geprek dan cincang kasar bawang putih lalu tumis hingga wangi tambahkan potongan tomat aduk. Masukan telur jadikan orek lalu masukan air..
  2. Setelah air didih masukan potongan sayur didihkan air lagi masukan kaldu dan tambahkan garam aduk matikan…..tutup sayur tunggu sebentar agar sayur lebih empuk…lalu sajikan.
BARU  Resep Bakwan Bayam Kobe Krispy, Lezat

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup sayur telur anak2 doyan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!