Bagaimana Membuat Ayam Kampung Ungkep Kelapa Muda yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam Kampung Ungkep Kelapa Muda yang Bikin Ngiler

Ayam Kampung Ungkep Kelapa Muda. Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Ayam goreng dengan bumbu ungkep yang lengkap. Nah, jadikan resep ayam ungkep ini jadi pilihan lauk pauk keluarga bersama nasi hangat.

Bagaimana Membuat Ayam Kampung Ungkep Kelapa Muda yang Bikin Ngiler Curi Celana Dalam Ibu Muda Jepang. Nonton Streaming Video Bokep Janda Kampung Terbaru. Kumpulan koleksi terlengkap Bokep Janda Kampung XXX terbaik yang bisa anda download secara gratis disini.

Anda sedang mencari ide resep ayam kampung ungkep kelapa muda yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kampung ungkep kelapa muda yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Ayam goreng dengan bumbu ungkep yang lengkap. Nah, jadikan resep ayam ungkep ini jadi pilihan lauk pauk keluarga bersama nasi hangat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kampung ungkep kelapa muda, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam kampung ungkep kelapa muda enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam kampung ungkep kelapa muda yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Kampung Ungkep Kelapa Muda memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Kampung Ungkep Kelapa Muda:

  1. Ambil 1 ekor Ayam Kampung.
  2. Siapkan 1 batang Serai.
  3. Sediakan 7 lembar Daun salam.
  4. Siapkan 3 lembar daun Jeruk, sobek2.
  5. Siapkan Seruas Lengkuas, iris.
  6. Sediakan 3 gelas Air kelapa muda.
  7. Siapkan 2 sdt Himalaya Salt.
  8. Gunakan Bumbu dihaluskan :.
  9. Gunakan 4 siung Bawang merah.
  10. Gunakan 4 siung Bawang putih.
  11. Ambil 2 butir Kemiri.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam rebus, Lezat

Ayam kampung merupakan salah satu jenis ayam yang diminati baik daging atau telurnya. Masyarakat sendiri mengenalnya sebagai ayam kampung sebab ayam ini merupakan ayam yang khasnya hidup diperkampungan atau pedesaan. Ayam rica-rica sebenarnya hampir sama dengan ayam balado bedanya ayam tidak digoreng terlebih dahulu langsung dimasukkan kedalam bumbu dan di ungkep sampai matang. Rasanya enak karena pada rica-rica kali ini terdapat daun kemangi yang harum sehingga masakan ini menjadi istimewa.

Cara menyiapkan Ayam Kampung Ungkep Kelapa Muda:

  1. Balur ayam dengan bumbu yang dihaluskan.
  2. Siapkan wajan dan susun daun salam, daun jeruk, serai, lengkuas (sebagai alas).
  3. Masukkan ayam beserta bumbunya, lalu beri air kelapa dan garam, ungkep hingga matang sambil dibolak balik.
  4. Setelah air menyusut, angkat dan tiriskan. Goreng sebentar di minyak panas biar mengkilap.
  5. Sajikan dengan sambel ijo teri (lihat resep).

Ayam negeri oke, ayam kampung jelas mau banget. Membuat pakan ayam kampung sendiri ternyata cukup mudah dan sederhana loh, apalagi pakan buatan atau pakan alternatif ini menyehatkan dan bisa membuat ayam memproduksi telur dengan mudah. Pastinya Anda perlu mengetahui bahan pembuatan pakan dan proses pengolahannya. dalam video ini saya tunjukkan bagaimana cara saya memasak Ayam Masak Ungkep. Tutup penggorengan agar matangnya lebih cepat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam kampung ungkep kelapa muda yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!