Langkah Mudah untuk Menyiapkan 573.Roti Goreng Isi Abon Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan 573.Roti Goreng Isi Abon Anti Gagal

573.Roti Goreng Isi Abon. Isi roti tawar dengan abon sapi, lalu kamu gulung. Tampilannya bisa terlihat menarik layaknya sarapan yang mewah. Resep roti tawar goreng isi abon.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 573.Roti Goreng Isi Abon Anti Gagal Silakan dicoba di rumah untuk jajanan sehat keluarga. Begini Cara Membuat Roti goreng isi abon ayam — Begini.id Banyak pula masyarakat yang menyempatkan diri untuk membeli roti abon di toko. Resep Membuat Roti Goreng Isi Abon Enak Banget Resep cara membuat roti goreng, cocok buat yang ingin buat roti tapi tidak memiliki oven.

Anda sedang mencari inspirasi resep 573.roti goreng isi abon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 573.roti goreng isi abon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 573.roti goreng isi abon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 573.roti goreng isi abon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Isi roti tawar dengan abon sapi, lalu kamu gulung. Tampilannya bisa terlihat menarik layaknya sarapan yang mewah. Resep roti tawar goreng isi abon.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 573.roti goreng isi abon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 573.Roti Goreng Isi Abon memakai 16 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 573.Roti Goreng Isi Abon:

  1. Gunakan Bahan Biang. :.
  2. Siapkan 130 air hangat kuku.
  3. Gunakan 1 sdt ragi instan.
  4. Ambil 1 sdm gula pasir.
  5. Ambil Bahan lainnya. :.
  6. Gunakan 200 gr tepung pro tinggi.
  7. Siapkan 50 gr susu bubuk full cream (sy 2 sct dancow).
  8. Gunakan 3 sdm gual pasir butiran halus.
  9. Ambil 1 btr kuning telur.
  10. Sediakan 25 gr margarin.
  11. Sediakan Secukypnya mintak goreng.
  12. Sediakan Bahan isian:.
  13. Siapkan Abon atau keju quick melt.
  14. Siapkan Bahan pelapis.
  15. Ambil 1 btr putih telur.
  16. Gunakan 100 gr tepung panir(sy tepung panirnya sy haluskan sebentar).
BARU  Resep Nugget Ayam Wortel yang Lezat Sekali

Bahkan bisa dibilang lebih mudah dan jarang gagal. Untuk isian roti kamu bisa pakai bahan manis seperti coklat, atau bahan asin seperti abon. Dan lemper goreng isi abon sapi sudah siap untuk disajikan. Lalu setelah mengembang, goreng hingga kuning keemasan.

Langkah-langkah membuat 573.Roti Goreng Isi Abon:

  1. Campur bahan biang/ campur air hangat dan gula aduk rata tambahkan ragi tunggu sampai muncul buih. Sembari siapkan bahan lainnya..
  2. Campur sampai rata bahan: tepung terigu, gula. Susu bubuk dan kuning telur. Aduk pakai centong kayu dan tercampur rata. Lau tambahkan air ragi aduk pakai centong kayu/ boleh pakai tangan (bersih) lalu tambahkan margarin baru uleni sebentar saja..
  3. Setelah menyatu sempurna bulatkan dan tutup pakai wrab/ serbet. (kondisi adonan agak lengket. Abaikan memang demikian. Difermentasi selama 45-60 mnt tergantung suhu disekitarnya ya…
  4. Setelah mengembang 2X lipat. Kempiskan adonan dan bagi menjadi 10 bagian. Dan bulatkan..
  5. Ambil adonan lalu pipihkan dan beri isian abon /keju coklat. lalu bulatkan kembali. Lakukan sampai habis.(sy isi abon dan bentuk bulat lalu isi Kumbu kacang ijo dalam bentuk lonjong panjang. dan keju coklat dalam bentuk segitiga) agar bisa pilih yg mau menikmatinya).
  6. Isrirahatkan sebentar saja. (15 mnt) dan Celupkan adonan di putih telur dan gulingkan di tepung panir lakukan sampai habis bahan..
  7. Goreng dengan api sedang cendetung kecil dan goreng sampai kuning sedikit kecoklatan angkat dan dinginkan.
  8. Segera sajikan selagi hangat unt temen ngeteh atau ngupi sore hari..???.

Lihat juga resep Lemper Isi Abon Ayam enak lainnya. Panaskan minyak goreng terlebih dahulu, setelah itu masukkan adonan dan goreng hingga warnanya berubah menjadi kecoklatan. Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. Roti goreng isi gula merah siap dihidangkan. Bahan: Tips Pasti jadi Bikin Roti Abon ala Breadtalk, Dijamin Lembut dan Modalnya Murah Banget!.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 573.roti goreng isi abon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!