Resep Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet, Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet, Enak Banget

Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet. Resep 'dada ayam diet' paling teruji. sari tfc. fillet dada ayam tenderloin (lebih empuk dan cepat matang•saus galbi siap pakai•merica bubuk•saus tiram•saus barbeque lee kum kee•kecap asin•perasan jeruk lemon•Minyak canola untuk memanggang. Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet. Bagian ayam yang biasa jadi favorit adalah dada.

Resep Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet, Enak Banget Dan biasanya menggunakan bagian dada ayam. Dan untuk video kali ini saya akan mencoba untuk berbagi resep dan cara memasak tumis ayam fillet yang merupakan hidangan yang enak dan special. Resep Ayam Teriyaki Restoran Jepang Ala Dapur Bu Yun.

Lagi mencari inspirasi resep ayam dada fillet tumis ala diet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam dada fillet tumis ala diet yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam dada fillet tumis ala diet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam dada fillet tumis ala diet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Resep 'dada ayam diet' paling teruji. sari tfc. fillet dada ayam tenderloin (lebih empuk dan cepat matang•saus galbi siap pakai•merica bubuk•saus tiram•saus barbeque lee kum kee•kecap asin•perasan jeruk lemon•Minyak canola untuk memanggang. Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet. Bagian ayam yang biasa jadi favorit adalah dada.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam dada fillet tumis ala diet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet menggunakan 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet:

  1. Gunakan 200 Gr Dada Ayam Fillet.
  2. Sediakan 1 sdt Tepung Maizena.
  3. Siapkan 100 Gr Ubi Pth (Ungu /Pth)Kukus.
  4. Ambil 50 Gr Brokoli bersihkan cuci Kukus.
  5. Ambil 50 Gr Wolter kupas cuci kukus.
  6. Gunakan 50 Gr Daun Kemangi cuci sisihkan.
  7. Sediakan 5 Siung Bamer halus kan.
  8. Siapkan 4 Siung Baput haluskan.
  9. Siapkan 4 Cabe Rawit haluskan.
  10. Ambil 1 Cabe Gede halus kan.
  11. Sediakan 3 Lbr Daun Jeruk.
  12. Siapkan 1/2 Sdt Garam Himalaya.
  13. Sediakan 1/2 Sdt Kaldu Jamur.
  14. Sediakan 1/2 Sdt Lada putih.
  15. Sediakan 100 ml Air Matang.
BARU  Resep Indonesia Spicy Chicken (ayam rica rica Jokja) Anti Gagal

Manfaat dada ayam untuk diet juga perlu memerhatikan pengolahan dan cara memasaknya. Pilihlah dada ayam tanpa kulit dan lemak. KetiResep ayam untuk diet di atas sangat mudah dibuat tanpa memerlukan keterampilan memasak khusus. Dada ayam merupakan makanan yang tepat untuk orang diet karena rendah kalori dan tinggi protein sehingga bisa membantu menurunkan berat badan.

Cara menyiapkan Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet:

  1. Siap kan bahan bahan yg di butuh cuci pot sisihkan.Dada Ayam yg sdh di fillet Cuci Bersih kasi 1 sdt tepung maizena biarkan 10 menit di kulkas..
  2. Bumbu bumbu yg sdh kita siapkan kita pot pot lalu kita ulek kasar aja sisihkan lanjut kita cuci lg dada ayam yg td ada tepung maizena biarkan bersih dari tepung trus baru kita kasi jeruk nipis sisihkan..
  3. Panaskan wajan trus masukan bumbu yg sdh di ulek biar kan sampai benar benar matang wangi bau harum pedes nya keluar baru kita masuk daun jeruk aduk aduk sampai rata br lah masukan ayam masak sampai matang kasi air matang 100 cc.
  4. Masak ayam sampai benar benar matang bolak balik baru kita kasi garam kaldu lada aduk rata setelah kira kira air sdh mau kering kita kasi daun kemangi aduk rata angkat sajikan bersama brokoli wolter dan ubi yg sdh dikukus.Makanan sdh siap makan ???.

Ayam adalah bahan makanan yang paling sering dimasak karena terjangkau & mudah didapatkan. Daging ayam fillet juga tidak butuh waktu banyak agar Setelah itu, dada ayam dibaluti bahan pelapis dan digoreng hingga matang. Dada ayam dibumbu mentega, bawang, dan saus tomat tak kalah lezat. Bumbu yang terkaramelisasi bikin rasa ayam jadi makin sedap. Bisa juga diadopsi sebagai menu dietmu supaya terasa lebih menyenangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Dada Fillet Tumis ala Diet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!