Resep Ayam kecap simpel (aman buat diet) yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Ayam kecap simpel (aman buat diet) yang Bikin Ngiler

Ayam kecap simpel (aman buat diet). Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran.

Resep Ayam kecap simpel (aman buat diet) yang Bikin Ngiler Resep ayam kecap menjadi salah satu resep andalan bagi Ibu Rumah Tangga pada saat bulan ramadhan seperti sekarang ini. Menu ayam kecap ini hampir menjadi favorit semua anggota keluarga dengan cara memasak yang simpel dan sederhana. Kemudian bumbui ayam dengan air jeruk nipis dan satu sendok teh garam.

Anda sedang mencari ide resep ayam kecap simpel (aman buat diet) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kecap simpel (aman buat diet) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kecap simpel (aman buat diet), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam kecap simpel (aman buat diet) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam kecap simpel (aman buat diet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam kecap simpel (aman buat diet) menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam kecap simpel (aman buat diet):

  1. Siapkan 300 gram dada ayam.
  2. Gunakan 1 buah bombay iris kasar.
  3. Sediakan 4 sendok makan kecap manis/ sesuai selera.
  4. Sediakan Bubuk pala.
  5. Sediakan Oregano.
  6. Gunakan Parsley.
  7. Ambil Garam.
  8. Gunakan Magi penyedap rasa.
  9. Siapkan Air.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan 77. Pisang Goreng Kriuk, Menggugah Selera

Ayam kecap pun siap disajikan dengan nasi putih hangat. Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul " Resep Ayam Kecap Jamur Nan Gurih dan Kaya Rasa Jadi. Merdeka.com – ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap yang diperkaya rasa pedas.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam kecap simpel (aman buat diet):

  1. Dada ayam di potong kotak / sesuai selera.
  2. Masukkan potongan dada ayam ke wajan, tambahkan Bombay, kecap manis dan sedikit air.
  3. Aduk rata semua jika ayam sudah matang tambahkan oregano 1/2 sdt /boleh lebih, garam, sejumput bubuk pala penyedap rasa.
  4. Masak sampai air tinggal sedikit / kalau mau berkuah juga bisa.
  5. Angkat sajikan beri taburan parsley kering / rawit juga bisa.

Bagaimana cara membuat ayam kecap pedas manis yang enak? Bingung mau membuat menu diet dada ayam yang enak? Jika kamu bisa mengolahnya dengan cara yang sehat, menu diet pun bisa menjadi enak dan aman untuk dimakan. Salah satu menu diet yang lezat dan bisa ramah berat badan adalah ayam, khususnya bagian dada. ingin memasak ayam yang enak dengan bumbu yang simpel mudah dan cepat, bisa mencoba ayam kecap seperti video ini. Terima kasih resepnya bunda ? saya suka banget ayam kecap cuma kalo saya pakai bawang bombay.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam kecap simpel (aman buat diet) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!