Resep Ayam geprek untuk diet, Enak

Diposting pada
Resep Ayam geprek untuk diet, Enak

Ayam geprek untuk diet. Nahhhh habis lebaran idul adha.rasanya blenger makan daging sapi kambing.saatnya kita mencoba menu simple tapi enak. Ayam Geprek adalah salah satu makanan yang sedang ngetren dan banyak digemari tak terkecuali buat kamu yang sedang diet. Tapi, si cantik Kyra Nayda punya cara untuk mengatasi keinginanya memakan Ayam Geprek namun tetap bisa dikonsumsi buat kalian yang sedang diet.

Resep Ayam geprek untuk diet, Enak KetiResep ayam untuk diet di atas sangat mudah dibuat tanpa memerlukan keterampilan memasak khusus. Untuk menjadikan dada ayam menu Dada ayam merupakan makanan yang tepat untuk orang diet karena rendah kalori dan tinggi protein sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas.

Sedang mencari ide resep ayam geprek untuk diet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek untuk diet yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek untuk diet, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek untuk diet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nahhhh habis lebaran idul adha.rasanya blenger makan daging sapi kambing.saatnya kita mencoba menu simple tapi enak. Ayam Geprek adalah salah satu makanan yang sedang ngetren dan banyak digemari tak terkecuali buat kamu yang sedang diet. Tapi, si cantik Kyra Nayda punya cara untuk mengatasi keinginanya memakan Ayam Geprek namun tetap bisa dikonsumsi buat kalian yang sedang diet.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam geprek untuk diet yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek untuk diet menggunakan 16 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam geprek untuk diet:

  1. Gunakan Bahan adonan.
  2. Sediakan 8 sdm Oatmeal.
  3. Gunakan sedikit Garam.
  4. Ambil sedikit Lada bubuk.
  5. Sediakan 1 putih telur.
  6. Siapkan 1 sdm bawang putih bubuk.
  7. Ambil Bahan sambel.
  8. Sediakan sesuai selera Cabe setan.
  9. Ambil 2 siung bawang putih.
  10. Sediakan sedikit Garam.
  11. Sediakan Ayam.
  12. Sediakan 1 ekor dada ayam fillet.
  13. Sediakan 1 buah jeruk nipis.
  14. Ambil Bahan lain.
  15. Sediakan 2 sdm olive oil.
  16. Gunakan Penyedap jamur.
BARU  Resep Pisang goreng kipas, Lezat Sekali

Untuk Mama yang mau belajar membuat ayam geprek, bisa mencoba resep ayam geprek yang praktis ini. Membuat ayam geprek sangat mudah dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana, pembuatan ayam geprek ini sangat unik. Persembahan khusus untuk Anda yang baru memulai diet Keto dan masih bingung dalam menjalankannya dan menyusun menu sehari-hari. Ebook ini disusun berdasarkan pengalaman penulis baik dalam menjalankan diet Keto ataupun memasak menu sehari-hari.

Cara membuat Ayam geprek untuk diet:

  1. Cuci dada ayam. Potong2 tipis. Lalu cuci dengan perasan air jeruk nipis, diamkan sebentar lalu bilas. Diamkan.
  2. Blender oatmeal sampai menjadi tepung. Tempatkan di piring lebar, campur bawang putih bubuk, Lada bubuk, garam..
  3. Kocok lepas putih telur. Lalu celupkan dada ayam pada putih telur. Dan gulirkan dalam tepung oatmeal. Lakukan terus sampai ayam habis..
  4. Uleg kasar bumbu geprek. Diamkan.
  5. Setelah semua siap. Panaskan Teflon. Tuang olive oil Dan masukkan ayam yg sudah berbalur tepung.
  6. Setelah ayam berwarna matang cantik, gunting2 jadi potongan kecil (selera aja ya, mau kecil boleh, mau besar boleh). Lalu masukkan bumbu geprek, aduk2 sebentar, diamkan sebentar aja sampai wangi bawang putih keluar.
  7. Setelah ayam Dan bumbu bercampur Dan wangi, angkat sajikan. Boleh tambah selada Dan ketimun sebagai pelengkap seperti kita beli ayam geprek. Sajikan.

Resep Ayam Geprek – Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan yang lezat sehingga tidak ada kata bosan untuk menikmati sajian dari ayam. Nah, salah satu sajian ayam yang saat ini sedang populer yaitu. RESEP AYAM GEPREK DIET ll TANPA MINYAK (diet sehat) #resepayamgeprek #ayamgeprek #dietsehat. Video kali ini khusus resep cara membuat ayam geprek untuk diet yaitu pakai oatmeal ya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek untuk diet yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!