Resep SANDWICH AYAM BUMBU KECAP (MENU DIET SEHAT 2), Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep SANDWICH AYAM BUMBU KECAP (MENU DIET SEHAT 2), Bikin Ngiler

SANDWICH AYAM BUMBU KECAP (MENU DIET SEHAT 2). Resep ayam kecap yang dimasak pakai bawang bombay ini dapat dipraktikkan di rumah. Menu ini cocok untuk makan siang maupun malam. Bumbu tambahannya pun dapat menyesuaikan keinginan.

Resep SANDWICH AYAM BUMBU KECAP (MENU DIET SEHAT 2), Bikin Ngiler Ini dia aneka olahan ayam untuk diet dan cara memasak ayam untuk diet yang sehat. Sandwich praktis nan sehat siap disantap. Place chicken MAKE-AHEAD AYAM PANGGANG BUMBU KECAP This will come in handy when you are getting ready for party or just simply because you are prepping for the rest of the week.

Sedang mencari ide resep sandwich ayam bumbu kecap (menu diet sehat 2) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sandwich ayam bumbu kecap (menu diet sehat 2) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sandwich ayam bumbu kecap (menu diet sehat 2), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sandwich ayam bumbu kecap (menu diet sehat 2) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep ayam kecap yang dimasak pakai bawang bombay ini dapat dipraktikkan di rumah. Menu ini cocok untuk makan siang maupun malam. Bumbu tambahannya pun dapat menyesuaikan keinginan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sandwich ayam bumbu kecap (menu diet sehat 2) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat SANDWICH AYAM BUMBU KECAP (MENU DIET SEHAT 2) menggunakan 12 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan SANDWICH AYAM BUMBU KECAP (MENU DIET SEHAT 2):

  1. Ambil 2 lbr roti gandum (saya pake sari roti).
  2. Gunakan 50 gr dada ayam potong dadu (yang sudah direbus).
  3. Siapkan 1 buah Tahu.
  4. Siapkan 1 ikat pakcoy kecil.
  5. Siapkan 1 buah Timun.
  6. Ambil 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 batang daun bawang.
  8. Gunakan 1/2 bks Merica bubuk (spt biasa, saya pake ladaku).
  9. Sediakan 1/2 sdt garam.
  10. Siapkan 1/2 sdt penyedap rasa.
  11. Sediakan 1 bks kecap manis (sya pake abc kemasan 500 rupiah).
  12. Gunakan 1 bungkus saos cabai.
BARU  Resep ? Ayam Ungkep Ala Chaf Supri, Bisa Manjain Lidah

Untuk menu diet, ladies dapat memberi sandwich yang dibuat dengan isian sayuran seperti tomat, timun Ikan Bakar Kecap. Saat ladies hendak makan diluar, tidak perlu ragu dalam memilih menu. Jika ingin mengkonsumsi ayam sebagai menu protein dan rendah lemak ladies, pilih bagian dada. Sate ayam merupakan makanan khas Indonesia.

Langkah-langkah membuat SANDWICH AYAM BUMBU KECAP (MENU DIET SEHAT 2):

  1. Ulek bawang putih dan daun bawang hingga halus. Lalu tumis dengan 1sdt mentega dalam wajan. Tumis hingga tercium harum.
  2. Lalu masukan dada ayam yang sudah direbus dan di potong dadu kedalam tumisan bumbu,lalu aduk.
  3. Masukan juga 1 buah tahu yang di hancurkan(omg dihancurkan?), jangan terlalu halus ya bun biar tetap bertekstur..
  4. Lalu masukan 1 sachet kecap manis, 1 sachet saos sambal, penyedap rasa, garam dan merica bubuk..
  5. Beri air ± 100 ml/½ gelas. Lalu biarkan hingga air menyerap dan tekstur bumbu jadi keental..
  6. Setelah selesai, isi roti dengan ayam saus kecap tersebut, laalu tumpuk dengan roti yg 1 nya lagi..
  7. Jangan lupa siapkan dengan pakcoy yang sudah direbus dengan air mendidik 40 detik ya, jangan terlalu lama. Juga hidangan dengan timun.
  8. SANDWICH AYAM SAUS KECAP MENU DIET SEHAT SIAP DISAJIKAN :)))) ini kenyang banget loh :D.

Sate Ayam ini terbuat dari daging ayam. Tetapi pada umumnya sate tersebut dimasak dengan cara dipanggang dengan menggunakan arang dan dihidangkan dengan pilihan bumbu kacang atau bumbu kecap. Menu ayam kecap merupakan menu yang banyak digemari juga oleh banyak orang. Rasanya yang manis dengan bumbu kecap yang meresap ke dalam daging ayam membuatnya begitu lezat untuk dinikmati. Tak hanya itu, olahan daging ayam ini juga bisa dikreasikan dengan tambahan rasa pedas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sandwich ayam bumbu kecap (menu diet sehat 2) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!