Resep Semur Ayam "Diet" yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Semur Ayam "Diet" yang Lezat Sekali

Semur Ayam "Diet". Semur Ayam "Diet" Dini Tia Jakarta. Resep Semur Ayam Telur, Diet Version. Siapa bilang orang diet gak bisa makan semur?

Resep Semur Ayam "Diet" yang Lezat Sekali Lihat juga resep Semur Ayam Telur, Diet Version enak lainnya. Tumis pakai minyak zaitun bumbu yang sudah dihaluskan. Lihat juga resep Semur Ayam Telur, Diet Version enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep semur ayam "diet" yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semur ayam "diet" yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semur ayam "diet", pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan semur ayam "diet" yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Semur Ayam "Diet" Dini Tia Jakarta. Resep Semur Ayam Telur, Diet Version. Siapa bilang orang diet gak bisa makan semur?

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah semur ayam "diet" yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Semur Ayam "Diet" menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Semur Ayam "Diet":

  1. Gunakan Bahan-Bahan.
  2. Ambil 4 potong ayam.
  3. Gunakan 2 buah kentang.
  4. Gunakan 3 daun salam.
  5. Ambil 1 batang sereh geprek.
  6. Siapkan 5 sdm kecap manis tropicana slim.
  7. Ambil Bumbu dihaluskan.
  8. Ambil 4 Bawang Merah.
  9. Sediakan 2 Bawang Putih.
  10. Siapkan 1 ruas jahe.
  11. Siapkan secukupnya Lada.
BARU  Resep Mie ayam homemade yang Enak Banget

Semur ayam merupakan salah satu masakan yang cukup populer di Indonesia. Masakan ini jadi favorit banyak orang, karena rasanya yang gurih dan sedap dengan tekstur daging ayam yang lembut dan kombinasi bumbu dan kecap yang menyerap hingga ke tulang ayam, menjadi alasan kenapa banyak orang yang menyukai masakan ini. Resep Semur Ayam Istimewa, Makanan Rumahan yang Tak Lekang Waktu; Resep Semur Ayam Istimewa, Makanan Rumahan yang Tak Lekang Waktu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Cara menyiapkan Semur Ayam "Diet":

  1. Haluskan bumbu dengan sedikit air..
  2. Tumis bumbu halus sampe harum. Tambahkan daun salam dan sereh. lalu tambahkan air dan ayam..
  3. Jika air sudah mendidih tambahkan kecap dan garam. Masak sampe ayam matang..
  4. Siap disajikan dengan bawang goreng. Masyaallah nikmatnyaa?.

Masakan legendaris yang tak pernah bosan kita dibuatnya adalah yang satu ini. Yuk, ketahui cara baru memasak semur ayam yang bisa kamu coba di rumah! Tabel Kalori Makanan Sehari-Hari untuk Diet dan Jaga Kesehatan, Penting Dipahami. Similar to our own Ayam Masak Kicap, Ayam Semur is an Indonesian stew made out of sweet soy sauce and a variety of spices. The most distinctive flavour is from the use of cloves and nutmeg.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat semur ayam "diet" yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!