Resep Steak Fillet Dada Ayam (Diet), Sempurna

Diposting pada
Resep Steak Fillet Dada Ayam (Diet), Sempurna

Steak Fillet Dada Ayam (Diet). Lihat juga resep Easy Chicken Steak with Mushrooms Sauce (Diet mode) enak lainnya. Lihat juga resep Dada ayam panggang teflon cocok untuk diet enak lainnya. Monggo silahkan disimak segala detail dibawah ini.

Resep Steak Fillet Dada Ayam (Diet), Sempurna Perlu secukupnya Lada, kaldu jamur dan garam. Pemakanan haruslah dijaga dengan memilih makanan yang kurang minyak, seimbang dan berkhasiat. Sup ayam adalah antara sajian yang paling mudah untuk dimasak kerana hanya perlu direnehkan semua bahan bersama.

Lagi mencari ide resep steak fillet dada ayam (diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal steak fillet dada ayam (diet) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Easy Chicken Steak with Mushrooms Sauce (Diet mode) enak lainnya. Lihat juga resep Dada ayam panggang teflon cocok untuk diet enak lainnya. Monggo silahkan disimak segala detail dibawah ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak fillet dada ayam (diet), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan steak fillet dada ayam (diet) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan steak fillet dada ayam (diet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Steak Fillet Dada Ayam (Diet) memakai 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Steak Fillet Dada Ayam (Diet):

  1. Siapkan Bahan :.
  2. Ambil Secukupnya Fillet Ayam.
  3. Sediakan Jeruk Nipis.
  4. Gunakan Selada.
  5. Sediakan Wortel.
  6. Siapkan Saos sambal.
  7. Siapkan Bumbu Marinasi :.
  8. Gunakan 2 Siung Bawang Putih (haluskan).
  9. Ambil Secukupnya Lada Bubuk.
  10. Sediakan Secukupnya Kecap Manis.
  11. Siapkan Secukupnya Saus Tiram.
  12. Gunakan Secukupnya Cabai Bubuk (Bon Cabe).
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi liwet kampung citel yang Lezat

Bagian ayam yang biasa jadi favorit adalah dada. Nggak heran jika dada ayam bisa membantu diet. Resepi Pepes Ayam ini sangat mudah untuk disediakan tetapi hasilnya sangat menakjubkan. Anda hanya perlu menyediakan bahan kisar dan memanggang dada ayam di dalam lapisan daun pisang dan aluminium foil sahaja.

Langkah-langkah membuat Steak Fillet Dada Ayam (Diet):

  1. Cuci bersih ayam, lumuri jeruk nipis agar tidak amis. Lalu cuci bersih lagi.
  2. Siapkan wadah, Lalu campurkan bumbu marinasi ke ayam. Diamkan selama 20 menit.
  3. Setelah 20 menit dan bumbu meresap. Panaskan teflon (aku tanpa minyak ya).
  4. Lalu masukkan ayam beserta sisa bumbu marinasi. Panggang hingga matang. Jangan lupa di bolak-balik yaa supaya matangnya sempurna ?.
  5. Sambil menunggu ayam matang, kupas wortel dan potong2 memanjang lalu rebus/kukus sampai matang dan empuk.
  6. Steak fillet ayamnya jadi dehh, jangan lupa pakai selada dan saus sambalnya.

Penggunaan daun pisang menambahkan aroma yang sangat wangi kepada hidangan ini. Dapatkan resepi penuh Pepes Ayam di sini. Cara Mudah Membuat Steak Fillet Dada Ayam (Diet) yang Enak. Steak Fillet Dada Ayam (Diet) – Lagi membutuhkan ide resep steak fillet dada ayam (diet) yang unik ? Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Steak Fillet Dada Ayam (Diet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!