Langkah Mudah untuk Membuat Skotel Makaroni yang Lezat

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Skotel Makaroni yang Lezat

Skotel Makaroni. #resepmasakan #reseptanpaoven #mozzarellaHai Teman Masak di rumah! Yang belum subscribe yuk subscribe dulu ya.biar kita semakin semangat bikin video resep. #recipe #makaroni #food. Resep Makaroni Skotel – Makaroni merupakan salah satu bahan masakan yang mudah didapatkan dan mudah dibuat berbagai macam jenis camilan, salah satunya dibuat skotel.

Langkah Mudah untuk Membuat Skotel Makaroni yang Lezat Makaroni panggang atau makaroni skotel merupakan mac and cheese versi Indonesia. Makanan ini sangat mudah dibuat dan bisa dikreasikan jadi lebih lezat dan tidak membosankan. Pasta lezat, Brownies dan Frozen Foods.

Lagi mencari ide resep skotel makaroni yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal skotel makaroni yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari skotel makaroni, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan skotel makaroni enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

#resepmasakan #reseptanpaoven #mozzarellaHai Teman Masak di rumah! Yang belum subscribe yuk subscribe dulu ya.biar kita semakin semangat bikin video resep. #recipe #makaroni #food. Resep Makaroni Skotel – Makaroni merupakan salah satu bahan masakan yang mudah didapatkan dan mudah dibuat berbagai macam jenis camilan, salah satunya dibuat skotel.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah skotel makaroni yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Skotel Makaroni menggunakan 19 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Skotel Makaroni:

  1. Sediakan 1 cangkir pasta makaroni kering.
  2. Sediakan Air untuk merebus makaroni.
  3. Ambil 100 gr kubis, potong-potong.
  4. Siapkan 1 buah wortel, serut.
  5. Ambil 2 buah tomat, potong dadu.
  6. Sediakan 1 butir telur, kocok lepas.
  7. Gunakan 2 sendok makan tepung panir.
  8. Ambil secukupnya Keju parut.
  9. Siapkan Saus:.
  10. Sediakan 1 sendok makan margarin.
  11. Gunakan 1/2 buah bawang bombay, cincang.
  12. Gunakan 2 siung bawang putih, cincang.
  13. Gunakan 1 sendok makan tepung terigu.
  14. Sediakan 1 gelas susu cair.
  15. Gunakan 1 sendok teh gula pasir.
  16. Siapkan 1 sendok teh kaldu jamur.
  17. Siapkan Garam bubuk.
  18. Gunakan Merica bubuk.
  19. Gunakan Pala bubuk.
BARU  Resep Nasi Kongbap (nasi ala-ala Korea), Sempurna

MAKARONI SKOTEL : RESEP CARA MEMBUAT Resep makaroni skotel panggang ngeju banget. Skotel Makaroni Bakar Menu makan siang dan makan malam – Makaroni, brokoli, wortel. Resep Makaroni Schotel Yang Lembut di mulut.

Cara membuat Skotel Makaroni:

  1. Rebus makaroni dalam air mendidih yang diberi sedikit garam sampai empuk. Angkat, tiriskan..
  2. Panaskan margarin. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai wangi dan kecoklatan..
  3. Masukkan tepung terigu. Aduk sampai tepung berwarna kekuningan..
  4. Tuangi susu cair. Aduk rata. Bumbui dengan garam, merica, pala, gula,dan kaldu jamur. Setelah matang dan kental, angkat..
  5. Campur makaroni dengan telur, kemudian tata di dalam loyang atau mangkok kaca tahan panas..
  6. Susun kubis, wortel, dan tomat di atas makaroni. Tuangi saus. Taburi atasnya dengan tepung panir dan keju parut..
  7. Panggang sampai matang dan atasnya kecoklatan..
  8. Siap disajikan saat panas..

Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine, Lia (maap dakuw gak tau alamat blogmu) dan mbak Fatmah. Resep Makaroni Skotel – Pada kali ini, mimin akan membagikan resep makanan yang tidak kalah enaknya yaitu Makaroni Skotel yang enak dan cocok dimakan bermasama keluarga. Membuat makaroni skotel ini seperti memasak sayur, tanpa melihat resep, tanpa menimbang, asal Rebus makaroni dalam air mendidih, beserta minyak goreng dan garam, hingga makaroni lunak. Makaroni Skotel, Makaroni Pedas, Makaroni Goreng, Makaroni Panggang, Makaroni Mang Ade.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Skotel Makaroni yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!