Resep Ayam Bakar Teflon Lada Hitam (Meal Prep Diet) #dirumahaja Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Bakar Teflon Lada Hitam (Meal Prep Diet) #dirumahaja Anti Gagal

Ayam Bakar Teflon Lada Hitam (Meal Prep Diet) #dirumahaja. Campurkan margarin, saori lada hitam, dan ladaku, aduk hingga merata. Sekiranya sudah panas letakan dada ayam pada teflon. Dibawah ini adalah cara membuat Ayam bakar (steak) lada hitam.

Resep Ayam Bakar Teflon Lada Hitam (Meal Prep Diet) #dirumahaja Anti Gagal Anda hanya perlu mengisarkan bahan-bahan, perap ayam dan bakar sahaja. Hidangan ini juga sangat menyelerakan kerana mempunyai bahan-bahan aromatik seperti halia, lengkuas, kunyit dan serai. Membuat ayam bakar terbilang mudah, cukup menyiapkan daging ayam dan peralatan bakarnya saja.

Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar teflon lada hitam (meal prep diet) #dirumahaja yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar teflon lada hitam (meal prep diet) #dirumahaja yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Campurkan margarin, saori lada hitam, dan ladaku, aduk hingga merata. Sekiranya sudah panas letakan dada ayam pada teflon. Dibawah ini adalah cara membuat Ayam bakar (steak) lada hitam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar teflon lada hitam (meal prep diet) #dirumahaja, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam bakar teflon lada hitam (meal prep diet) #dirumahaja enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam bakar teflon lada hitam (meal prep diet) #dirumahaja sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Bakar Teflon Lada Hitam (Meal Prep Diet) #dirumahaja menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Bakar Teflon Lada Hitam (Meal Prep Diet) #dirumahaja:

  1. Siapkan 250 gr dada ayam fillet.
  2. Siapkan 1 sdt margarin.
  3. Ambil 5 sdt Saori Lada Hitam.
  4. Siapkan 2 sdt Ladaku.
  5. Sediakan 1 ikat pokcoy.
  6. Ambil 1 sdt himsalt.
BARU  Resep Puding pandan mix choco hazelnut Anti Gagal

Tak perlu alat bakar yang ribet, kamu Itulah resep mudah membuat ayam bakar teflon yang bisa kamu terapkan di rumah. Rasanya tetap nikmat, gak kalah dengan yang dibakar menggunakan arang. Membuat saus lada hitam sendiri pun kini lebih mudah, karena Bunda hanya perlu menggunakan Saus Tiram Selera yang mengandung ekstrak tiram lebih banyak. Saus lada hitam pun terasa lebih enak dan memasak ayam bakar ala restoran jadi lebih gampang!

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Bakar Teflon Lada Hitam (Meal Prep Diet) #dirumahaja:

  1. Campurkan margarin, saori lada hitam, dan ladaku, aduk hingga merata..
  2. Kemudian panaskan teflon anti lengket. Sekiranya sudah panas letakan dada ayam pada teflon..
  3. Setelah ayam berubah warna agak sedikit kecoklatan, oleskan campuran bumbu pada sisi ayam..
  4. Panggang ayam bolak balik agar matang merata. Kemudian sisihkan..
  5. Cuci bersih sayur pokcoy, rebus sebentar. Sekitar 2 menit kemudian tiriskan..
  6. Siapkan nasi hangat ½ mangkuk kecil, letakan ayam yg sudah matang dan pokcoy. Siap dihidangkan..

Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau pengungkepan Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan kecap manis, kemudian langsung dibakar tanpa. Lada hitam mampu memberikan cita rasa pedas yang hangat di dalam dan tidak menyiksa. Tak terkecuali di sajian ayam panggang ini. Supaya ayam matang dan empuk sempurna serta bumbu meresap, ayam dimasak ungkep terlebih dulu. Baru terakhir, dipanggang sebentar hingga luarnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam bakar teflon lada hitam (meal prep diet) #dirumahaja yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!