Resep Sop ayam untuk anak Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sop ayam untuk anak Anti Gagal

Sop ayam untuk anak. Selain sayuran yang dibutuhkan, diresep ini juga menggunakan bahan lain yaitu daging ayam. Cara membuat sop ceker ayam ini sangat mudah dan cepat. Terima kasih sudah berkunjung ke Channel kami.

Resep Sop ayam untuk anak Anti Gagal Resep Sop Ayam – Anda punya banyak referensi resep masakan namun bingung mau masak apa? Jangan khawatir karena kini ada masakan yang sangat cocok untuk dimakan bersama keluarga. Sop ayam merupakan salah satu jenis menu masakan yang banyak disukai oleh banyak orang.

Sedang mencari ide resep sop ayam untuk anak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sop ayam untuk anak yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop ayam untuk anak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sop ayam untuk anak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Selain sayuran yang dibutuhkan, diresep ini juga menggunakan bahan lain yaitu daging ayam. Cara membuat sop ceker ayam ini sangat mudah dan cepat. Terima kasih sudah berkunjung ke Channel kami.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sop ayam untuk anak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sop ayam untuk anak menggunakan 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sop ayam untuk anak:

  1. Sediakan 1 kg rongkong ayam.
  2. Siapkan 3 buah wortel.
  3. Ambil secukupnya daun bawang.
  4. Siapkan secukupnya Daun seledri.
  5. Ambil 1 buah kentang.
  6. Ambil secukupnya Kol.
  7. Siapkan Daun salam.
  8. Ambil Daun jeruk.
  9. Sediakan 1 ruas jahe.
  10. Ambil 5 bawang putih diiris tipis lalu goreng.
  11. Ambil secukupnya Garam.
  12. Gunakan secukupnya Gula.
  13. Siapkan secukupnya Lada.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Oat & Banana Cake Anti Gagal

Sop ayam dan sayur sederhana ala Chef Stefu ini bisa dibuat dengan mudah oleh anak indekos tanpa perlu alat dan teknik yang repot. "Biasanya menurut saya untuk anak kos yang paling simple itu buat segala sesuatu yang seperti sup saja. Karena enggak perlu banyak teknik masak," ujar Stefu pada. Sayur sop adalah masakan rumahan yang terdiri dari berbagai macam sayuran seperti wortel, kubis, kol, kentang, dan bahan-bahan tambahan lainnya. Lihat juga resep Sop Ayam Singkong enak lainnya.

Cara membuat Sop ayam untuk anak:

  1. Cuci rongkong ayam yang sudah dipotong2 dengan air mengalir sampai bersih.
  2. Cuci wortel, daun seledri, daun bawang dan kol yang sudah dipotong sesuai selera.
  3. Lalu rebus ayam tersebut sampai empuk, buang airnya.
  4. Rebus kembali ayam, masukan jahe yang sudah digeprek dan bawang putih yang sudah di goreng, daun salam, daun jeruk.
  5. Setelah mendidih masukan wortel dan kentang…
  6. Masukan kol dan daun seledri dan daun bawang.
  7. Beri garam, lada dan gula secukupnya.

Membuat sop ayam dan sayuran ini juga bisa menggunakan rice cooker jika kamu tidak memiliki akses ke kompor. ID – Di masa-masa physical distancing seperti ini saatnya berkreasi membuat makanan, apalagi untuk kamu yang adalah anak kos. Resep sop ayam spesial lezat lengkap dengan cara membuat masakan sayur sup komplit. Sayur sop baik untuk menu makan maupun langsung di makan. Karena masakan kuliner ini memang cocok untuk semua usia dari anak anak hingga para orang tua.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sop ayam untuk anak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!