Bagaimana Menyiapkan #117 Ayam ungkep bumbu simple, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan #117 Ayam ungkep bumbu simple, Bisa Manjain Lidah

#117 Ayam ungkep bumbu simple.

Bagaimana Menyiapkan #117 Ayam ungkep bumbu simple, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide resep #117 ayam ungkep bumbu simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #117 ayam ungkep bumbu simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #117 ayam ungkep bumbu simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan #117 ayam ungkep bumbu simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah #117 ayam ungkep bumbu simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #117 Ayam ungkep bumbu simple menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #117 Ayam ungkep bumbu simple:

  1. Sediakan ?bahan :.
  2. Sediakan 2,5 kg ayam potong sesuai selera.
  3. Ambil ?bumbu:.
  4. Ambil 1 bungkus merica bubuk.
  5. Sediakan 2 rus jari jahe.
  6. Gunakan Bawang putih.
  7. Sediakan secukupnya Garam.

Langkah-langkah membuat #117 Ayam ungkep bumbu simple:

  1. Cuci bersih ayam tiriskan..
  2. Haluskan bawang putih dan geprek jahe. Campurkan ayam +bumbu beri garam secukupnya lalu rebus sampai empuk (tidak perlu ditambahkan air, karena nanti ayam akan mengeluarkan air ya moms)..
  3. Setelah ayam empuk tiriskan, setelah dingin bisa disimpan dalam kulkas sewaktu2 tinggal goreng. Bisa langsung digoreng /digoreng dg tepung jadinya ayam crispy hemm yummy??..
BARU  Resep Ayam Oven yang Bikin Ngiler

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan #117 ayam ungkep bumbu simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!