Resep Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru, Menggugah Selera

Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru.

Resep Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi resep sate ayam bumbu kecap malam tahun baru yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate ayam bumbu kecap malam tahun baru yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate ayam bumbu kecap malam tahun baru, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sate ayam bumbu kecap malam tahun baru enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate ayam bumbu kecap malam tahun baru sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru:

  1. Sediakan 500 gr Dada ayam fillet.
  2. Ambil 1 bh jeruk nipis/lemon.
  3. Gunakan Bumbu marinasi :.
  4. Siapkan 5 sdm Kecap.
  5. Siapkan 1 sdm Sos tiram.
  6. Siapkan Sedikit garam.

Langkah-langkah membuat Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru:

  1. Cuci bersih ayam dan jgn lupa lumurin jeruk nipis utk menghilangkan bau amis. diamkan selama 15 menit. setelah itu potong ayam sesuai selera. (lihat tips).
  2. Kemudian tusukkan potongan ayam..
  3. Oles dgn bumbu marinasi kemudian diamkan selama 1jam agar bumbu marinasi lebih meresap..
  4. Bakar/panggang di teflon hingga matang. sesekali olesi bumbu sisa marinasi pada daging ayam.
BARU  Resep Ayam teriyaki Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate ayam bumbu kecap malam tahun baru yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!