Resep Nasi Ayam KFC Viral yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nasi Ayam KFC Viral yang Bikin Ngiler

Nasi Ayam KFC Viral. BIKIN KULIT AYAM KFC TANPA KULIT AYAM TAPI PAKE TELUR DADAR Wkwkwkwk enak gak ya? Masak nasi goreng KFC pake ricecooker!! Hari ini Mamocka mau coba masak menu yang lagi ngehits dan viral Yaitu Nasi Ayam KFC langsung aja kita masak sama-sama yuk.

Resep Nasi Ayam KFC Viral yang Bikin Ngiler Amiin Siapa nih yang kangen Nadhifa muncul di sepanjang durasi video, nah ini video. Nasi ayam KFC Rice Cooker belakangan ini menjadi viral di Indonesia setelah beredar video orang Jepang yang mengonsumsi ayam KFC dengan cara dimasak kembali. Resep Nasi Ayam KFC – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya.

Sedang mencari inspirasi resep nasi ayam kfc viral yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam kfc viral yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

BIKIN KULIT AYAM KFC TANPA KULIT AYAM TAPI PAKE TELUR DADAR Wkwkwkwk enak gak ya? Masak nasi goreng KFC pake ricecooker!! Hari ini Mamocka mau coba masak menu yang lagi ngehits dan viral Yaitu Nasi Ayam KFC langsung aja kita masak sama-sama yuk.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam kfc viral, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi ayam kfc viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi ayam kfc viral sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi Ayam KFC Viral memakai 9 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat #81 Ceker Ayam Rebus Metode 5.30.7 Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Ayam KFC Viral:

  1. Sediakan 1 Ayam KFC original.
  2. Siapkan 2 cup beras biryani/biasa.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 1,5 sdm kecap asin.
  5. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  6. Sediakan 1/4 sdt penyedap totole.
  7. Sediakan 1 sedang oregano.
  8. Sediakan Air.
  9. Gunakan Jamur Enoki.

Jika di Indonesia punya nasi liwet yang dimasak bersama bumbu, lengkap dengan ikan teri atau ikan asin mentah kemudian dimasak di rice cooker. Indonesia punya nasi liwet, di Hidangan tersebut beredar di media sosial dengan nama Japanese KFC Chicken Rice atau KFC Rice Cooker. Voila. kreasi anak kos siap disajikan. Nasi Ayam KFC ni sebenarnya dah lama viral di Japan dan dah ramai THclipsr dah cuba buat.

Cara menyiapkan Nasi Ayam KFC Viral:

  1. Masukkan bahan2 ke dalam rice cooker, Masak..
  2. Voila.. kreasi anak kos siap disajikan. Jangan lupa tambahkan saos KFCnya ya…

So kali ni aku ambil peluang. BACA JUGA: Viral resep nasi dimasak bareng ayam KFC, hasilnya bikin ngiler. Akun tersebut menjelaskan langkah-langkah membuat nasi bersama ayam KFC. Jika dilihat, caranya hampir sama dengan menanak nasi pada umumnya. Ternyata resep nasi ayam KFC yang viral ini memang sangat mudah membuatnya, lho Moslem Fellas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Ayam KFC Viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!