Bagaimana Menyiapkan BRULEE BOMB, CAMILAN VIRAL yang Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan BRULEE BOMB, CAMILAN VIRAL yang Enak Banget

BRULEE BOMB, CAMILAN VIRAL. Brulee Bomb saat ini tengah viral dan banyak dibicarakan. Kudapan satu ini berbentuk bulat yang terbuat dari adonan daging cincang, bawang bombay dan susu. Kemudian digoreng dengan baluran tepung roti.

Bagaimana Menyiapkan BRULEE BOMB, CAMILAN VIRAL yang Enak Banget Hari ini aku mau membuat bruule bomb. Brulee Bomb belakangan menjadi camilan yang ramai diperbincangkan. Camilan unik ini resepnya viral di media sosial dan digemari banyak orang lho.

Lagi mencari ide resep brulee bomb, camilan viral yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brulee bomb, camilan viral yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Brulee Bomb saat ini tengah viral dan banyak dibicarakan. Kudapan satu ini berbentuk bulat yang terbuat dari adonan daging cincang, bawang bombay dan susu. Kemudian digoreng dengan baluran tepung roti.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brulee bomb, camilan viral, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brulee bomb, camilan viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brulee bomb, camilan viral sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan BRULEE BOMB, CAMILAN VIRAL menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan BRULEE BOMB, CAMILAN VIRAL:

  1. Sediakan 100 gram terigu.
  2. Sediakan 100 gram ayam cincang.
  3. Ambil 2 sosis sapi.
  4. Siapkan 1 bh bawang bombay.
  5. Sediakan 3 siung bawang putih.
  6. Sediakan 2 sdm mentega.
  7. Sediakan 300 ml susu cair UHT.
  8. Ambil 75 gram keju cedar parut.
  9. Siapkan Garam,merica,oregano,gulaputih.
  10. Ambil Bahan isi dan lapisan.
  11. Ambil 75 gram keju quick melt/mozarela.
  12. Gunakan Bread crumb / tepung roti.
  13. Ambil 50 gram terigu larutkan dgn air.
BARU  Resep Menu Anak: Ayam Suwir Mentega Kecap Saos, Enak

Brulee bomb terbuat dari campuran adonan tepung , bawang, sosis dan susu, yang berisi keju di dalamnya. Cara buat brulee boom untuk jualan, camilan goreng gurih. Garing di luar lumer di dalam. Baca juga: Resep Hot Chocolate Bomb yang Meledak Disiram Susu Panas, Viral di TikTok.

Cara membuat BRULEE BOMB, CAMILAN VIRAL:

  1. Siapkan semua bahan dan potong2 seperti pada gambar.
  2. Panaskan mentega, tumis bawang bombay, masukana ayam aduk2 sampai berubah warna, lalu masukan sosis dan bumbu2, hati2 dgn garam karena keju2an cedar sudah asin.
  3. Kecilkan api, masukan terigu aduk2 lalu masuka susu dan keju cedar parut, aduk terus sampai kalis dan tidak menempel d wajan, test rasa, ga perlu pakai kaldu2an lagi ya.. sdh cukup gurih. Setelah kalis matuka api, tunggu agak dingin..
  4. Lalu d bentuk sebesar bola pingpong, isi dgn keju quick melt, gulingkan ke larutan terigu, lalu gulingka ke tepung roti.
  5. Simpan dalam wadah dan bekuka dalam freezer, jika belum beku d goreng bola2 akan rapuh dan mudah pecah, goreng dgn minyak byk dgn ap8 kecil sampai matang.

Berikut resep Brulee Boom yang bisa menjadi camilan sore atau dijual Resep Brulee Bomb yang Nikmat Ini Pasti Langsung Jadi Idola Keluarga Karena Rasanya Lezat Banget. Selain bisa kita sajikan untuk camilan keluarga, Resep Brulee Bomb juga bisa kita jadikan ide bisnis, lo. Baca Juga: Resep Bitterballen Sosis Enak, Kudapan Imut yang Sedapnya Luar Dalam. Nama camilan Brulee Bomb belakangan menjadi viral dan banyak dibicarakan. Apa sih sebenarnya Brulee Bomb itu?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brulee bomb, camilan viral yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!