Resep Pangsit Goreng Viral Ala Le Gino, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Pangsit Goreng Viral Ala Le Gino, Lezat Sekali

Pangsit Goreng Viral Ala Le Gino. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Resep Pangsit Goreng Viral Ala Le Gino, Lezat Sekali Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Salah satu kuliner legendaris yang paling populer adalah Pangsit Goreng Le Gino. Tidak hanya cita rasanya, kuliner ini juga populer karena antreannya yang panjang..

Anda sedang mencari ide resep pangsit goreng viral ala le gino yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral ala le gino yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit goreng viral ala le gino, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pangsit goreng viral ala le gino enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pangsit goreng viral ala le gino yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pangsit Goreng Viral Ala Le Gino menggunakan 20 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pangsit Goreng Viral Ala Le Gino:

  1. Siapkan Bahan pangsit.
  2. Ambil 50 lembar kulit pangsit.
  3. Siapkan 250 gr dada ayam fillet.
  4. Gunakan 2 sdm tepung tapioka.
  5. Gunakan 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 1 sdt garam.
  7. Ambil 1 sdt kaldu jamur (saya kaldu ayam).
  8. Sediakan 1 sdt kecap asin.
  9. Ambil 2 sdm gula pasir.
  10. Gunakan Bumbu pangsit goreng.
  11. Ambil 2 siung bawang putih cincang.
  12. Ambil 1 butir telur ayam.
  13. Sediakan 1 genggam sawi hijau.
  14. Siapkan 1 genggam tauge.
  15. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  16. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  17. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  18. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  19. Gunakan 1 sdm minyak wijen untuk menumis.
  20. Ambil 20 ml air.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Mushed potato bertekstur Ala ku Anti Gagal

Wisata Ala Drakor Selengkapnya Pillow Cafe Bandung, Nikmati Sensasi. Setelah video kemarin membuat kulit pangsit dan isiannya maka di video kali ini membuat Makanan yang lagi viral yaitu Pangsit goreng ala Le Gino. Caranya sangat mudah dan bumbu-bumbu yang simple. Pangsit Goreng Viral Pangsit le Gino punya menu andalan, yaitu: pangsit rebus yang ditumis bersama sayuran dan bumbu manis gurih.

Langkah-langkah membuat Pangsit Goreng Viral Ala Le Gino:

  1. Haluskan dada ayam, kemudian tambahkan bahan pangsit yang lain. Aduk sampai merata (saya tambahkan 1 butir telur ayam ternyata makin enak).
  2. Siapkan satu lembar kulit pangsit, ambil adonan ayam 1 sdt (taruh ditengah kulit), lalu olesi pinggiran kulit pangsit dengan air, tekuk jadi 2 dan tekuk lagi ujungnya. Lakukan sampai habis.
  3. Didihkan air untuk merebus pangsit. selagi merebus pangsit, tumis bawang putih dengan minyak wijen sampai harum.
  4. Setelah harum, masukkan telur orak Arik, lalu masukkan pangsit yg telah ditebus tadi (7 pangsit) serta sayuran (tauge dan sawi). Aduk merata.
  5. Tambahkan kecap manis, saus tiram, kecap asin, lada, dan air. Aduk sampai airnya menyusut. Sajikan.

Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Pangsit goreng Le Gino menjadi salah satu kuliner hits yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Seperti kebanyakan makanan viral lainnya, kuliner rumahan ini juga mendadak diminati. Maklum, sudah banyak juga food vlogger yang mengulas makanan ini. Berikut beberapa fakta menarik seputar kuliner pangsit goreng Le Gino yang sedang tren.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pangsit goreng viral ala le gino yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!