Resep Pangsit goreng viral ala lek gino yang Enak

Diposting pada
Resep Pangsit goreng viral ala lek gino yang Enak

Pangsit goreng viral ala lek gino. Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Resep Pangsit goreng viral ala lek gino yang Enak Ada beberapa pilihan isian bakso, ayam dan spesial. Belakangan ini jagat kuliner tanah air kembali digegerkan dengan makanan viral yang bikin sebagian orang penasaran. Apalagi kalau bukan pangsit goreng ala Le Gino.

Lagi mencari ide resep pangsit goreng viral ala lek gino yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit goreng viral ala lek gino yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit goreng viral ala lek gino, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pangsit goreng viral ala lek gino enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Pangsit goreng le gino yang viral selain rasanya gurih mantap juga mudah dibuat sendiri. Daripada antre berjam-jam bikin sendiri dengan resep ini. Pangsit goreng le gino atau Pak Legino bukanlah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pangsit goreng viral ala lek gino sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pangsit goreng viral ala lek gino menggunakan 22 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pangsit goreng viral ala lek gino:

  1. Ambil Bahan isian pangsit :.
  2. Ambil 500 gr paha ayam fillet.
  3. Ambil 2 siung baput haluskan.
  4. Gunakan 1 btr telur.
  5. Ambil 2 sdm tapioka.
  6. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  7. Ambil 2 sdm kecap ikan.
  8. Ambil 2 sdm minyak wijen.
  9. Siapkan Secukupnya garam gulpas kaldu jamur & lada bubuk.
  10. Ambil 2 btg daun bawang (iris).
  11. Siapkan Secukupnya kulit gyoza/pangsit.
  12. Gunakan Bahan pangsit goreng :.
  13. Gunakan 1 sdm baceman baput.
  14. Gunakan 5 btr bakso sapi (potong2).
  15. Sediakan 1 btr telur.
  16. Gunakan 3 sdm cabe rebus yg sudah dihaluskan.
  17. Gunakan Secukupnya kecap manis.
  18. Siapkan 1 sdm saos tiram.
  19. Gunakan 1 sdm kecap ikan.
  20. Ambil 1 sdm kecap asin.
  21. Ambil Secukupnya kaldu jamur.
  22. Siapkan Secukupnya sawi & toge.
BARU  Resep Barbeque Chicken Pop (Ayam pop barbeque) ala resto mudah dan cepat, Lezat

Saking tenarnya, pembeli harus rela antre berhari-hati untuk bisa menyantap satu porsi pangsit goreng ini. Bahkan ada yang harus menunggu giliran sampai dua minggu lamanya, lho! Warung pangsit goreng Lek Gino mendadak viral di kalangan masyarakat, khususnya Jakarta. Suara.com – Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera.

Cara menyiapkan Pangsit goreng viral ala lek gino:

  1. Cuci bersih ayam potong2 lalu hempaskan semua bahan di food processor kecuali tapioka. Pindahkan ke wadah masukan tapioka aduk merata. Ambil 1lbr kulit pangsit beri olesan sedikit air dipinggir2 kulitnya lalu ambil 1sdt adonan ayam rapatkan pinggiran kulitnya lakukan sampai adonan ayam habis. Didihkan air tuang 2sdm minyak goreng, rebus pangsit hingga matang angkat tiriskan.
  2. Tuang baceman baput tumis hingga harum masukan telur buat orak arik masukan bakso juga sayurannya. Masukan pangsit beri cabe rebus, kecap manis, kecap asin, kecap ikan, saos tiram & kaldu jamur masak sampe semua bumbu meresap. Angkat & sajikan #pangsitgorenglegino #pangsitgoreng.

Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela antre berjam-jam. Bukan pangsit biasa, hidangan ala Pak Legino ini dimasak dengan teknik cukup unik. Jika biasanya digoreng, pangsit buatan Pak Legino ini akan direbus terlebih dahulu. Berbeda dari pangsit goreng pada umumnya, pangsit goreng Le Gino merupakan pangsit rebus yang dimasak bersama sayur dan bahan seperti mi goreng. Cita rasa dari pangsit tersebut semakin nikmat dengan isian daging ayam cincang di dalam pangsitnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pangsit goreng viral ala lek gino yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!