Resep Puding Chocolat Kenyal Lembut Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Chocolat Kenyal Lembut Anti Gagal

Puding Chocolat Kenyal Lembut. Hari ini Saya mencoba membuat puding cokelat dengan lapis pink warna nya sangat menggoda dan hasil nya super lembut dan kenyal dan. Assalamu Alaikum Resep puding cokelat super lembut dan kenyal. Satu resep bisa jadi dua cemilan es kelapa yang nyegerin Swwiingg ? plus Puding Mozaik Nutrijell yang lembut dan kenyal kenyal.

Resep Puding Chocolat Kenyal Lembut Anti Gagal Semua orang pasti kenal dan pernah mencicipi jajanan satu ini. Tekstur yang kenyal dan lembut di lidah menjadi ciri khas tersendiri dari pudding tersebut. Puding cokelat tak hanya cocok dijadikan pencuci mulut tetapi juga pas untuk makanan ringan – Food – Okezone Lifestyle.

Lagi mencari inspirasi resep puding chocolat kenyal lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding chocolat kenyal lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hari ini Saya mencoba membuat puding cokelat dengan lapis pink warna nya sangat menggoda dan hasil nya super lembut dan kenyal dan. Assalamu Alaikum Resep puding cokelat super lembut dan kenyal. Satu resep bisa jadi dua cemilan es kelapa yang nyegerin Swwiingg ? plus Puding Mozaik Nutrijell yang lembut dan kenyal kenyal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding chocolat kenyal lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding chocolat kenyal lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding chocolat kenyal lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding Chocolat Kenyal Lembut menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Pop yang Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Chocolat Kenyal Lembut:

  1. Ambil 1 bks (30 gr) nutrijel Chocolat.
  2. Ambil 1 sdt maizena (cairkan).
  3. Sediakan 2 sdm gulpas (boleh tambah kalau pengen manis, me: gasuka manis).
  4. Siapkan 1 scht SKM Chocolat.
  5. Ambil 2 scht chocolatos bubuk.
  6. Sediakan 1/2 sdt vanilla.
  7. Gunakan 3 1/2 gelas air.

Kamu bisa membuat puding cokelat dengan tambahan saus fla yang makin nikmat. Cara membuatnya snagat praktis dan tak butuh waktu yang lama. Jakarta – Puding dingin adalah salah satu hidangan yang paling pas untuk mengakhiri acara bersantap. Camilan manis ini memiliki tekstur khas, yakni garing atau kenyal namun lembut.

Cara membuat Puding Chocolat Kenyal Lembut:

  1. Campur semua bahan dalam wadah…
  2. Tambahkan air dan maizena. Aduk sampai rata tidak menggumpal.
  3. Didihkan dan aduk sampai rata. Setelah mendidih, angkat tuang pada cetakan. D.
  4. Dinginkan..Masukkan dalam kulkas, supaya lebih nikmat..

Anak-anak sampai orang tua menyukainya karena mudah dicerna. Lantas, dari mana tekstur puding dingin berasal? Untuk sekarang ini ternyata puding jagung telah dimodifikasi menjadi puding yang lebih unik dan menarik, misalkan puding jagung lapis coklat. Puding jagung lapis coklat ini tentunya akan sangat nikmat jika dikonsumsi bersama keluarga tercinta. Bahkan puding ini juga sangat cocok disajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding chocolat kenyal lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!