Resep Ayam coca cola, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Ayam coca cola, Bikin Ngiler

Ayam coca cola. Dalam video kali ini DapoerBunov akan memberikan resep dan cara membuat Ayam goreng Coca-Cola yang mudah, enak dan lezat. Pernah memasak ayam dengan minuman karbonasi? Kalau belum, sekarang saatnya mencoba, Cookiners.

Resep Ayam coca cola, Bikin Ngiler Bugun biz Coca-Cola markasi va uning mahsulotlari haqida biroz ko'proq. «Coca-Cola Ichimligi Uzbekiston, Ltd.» компанияси «Coca-Cola» Classic, «Coca-Cola» шакарсиз Сўнг қопқоқ остидаги махсус кодни promo.coca-cola.uz сайтида рўйҳатдан ўтқазишингиз ёки смс. Learn more about the Coca-Cola Company, our brands, and how we strive to do business the right way. Journey Coca-Cola Indonesia dalam bahasa lokal.

Lagi mencari ide resep ayam coca cola yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam coca cola yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dalam video kali ini DapoerBunov akan memberikan resep dan cara membuat Ayam goreng Coca-Cola yang mudah, enak dan lezat. Pernah memasak ayam dengan minuman karbonasi? Kalau belum, sekarang saatnya mencoba, Cookiners.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam coca cola, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam coca cola enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam coca cola sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam coca cola menggunakan 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam coca cola:

  1. Gunakan 8 pcs sayap ayam.
  2. Gunakan 1 buah lemon.
  3. Sediakan garam secukup nya.
  4. Sediakan 330 ml coca cola (no sugar).
  5. Gunakan 3 sdm kecap asin.
  6. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  7. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  8. Siapkan 1 sdm gochujang (bisa di ganti saos sambal).
  9. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  10. Ambil cabe rawit sesuai selera pedas nya (haluskan).
  11. Siapkan 4 siung bawang putih (haluskan).
  12. Ambil 1/2 buah bawang bombay uk sedang iris".
  13. Gunakan secukupnya wijen sangrai untuk taburan.
BARU  Cara Gampang Membuat Opor Ayam Anti Gagal

Situs web English Journey juga tersedia. Cookies on this site are used by Coca-Cola and third party partners for different purposes, including personalizing content, tailoring advertising to your interests, and measuring site usage. Find the latest Coca-Cola Company (The) (KO) stock quote, history, news and other vital information to help you with your stock trading and The Coca-Cola Company (KO). Coca-Cola İçecek A.Ş. is an anchor bottler and a part of the Coca-Cola System.

Langkah-langkah membuat Ayam coca cola:

  1. Cuci bersih sayap ayam, lumuri garam & lemon diamkan sampai 30 menit kemudian bilas.
  2. Marinasi ayam dengan lada bubuk & kecap asin.
  3. Nyalakan kompor panaskan wajan & 2 sdm minyak goreng, panggang ayam sampai berubah warna (kuning) lalu angkat.
  4. Tumis bawang bombay, cabe & bawang putih yg telah di haluskan sampai harum lalu masukan ayam aduk"sampai tercampur dengan bumbu. lalu masukan coca cola, saos tiram, kecap manis, gochujang aduk" sampai rata. tutup wajan biarkan sampai mendidih.
  5. Setelah mendidih, koreksi rasa.. apabila rasa sudah pas tutup kembali wajan biarkan ayam sampai bercaramel.. angkat & sajikan..

Reyes Coca-Cola Bottling is a proud west coast bottler and distributor of Coca-Cola brands and is committed to adding value to the Coca-Cola supply chain. Fundación Coca-Cola contribuye al desarrollo sostenible de las comunidades en México. UNESCO cùng Quỹ Coca-Cola Foundation phát động Sáng kiến "Thanh niên và Đổi mới sáng tạo vì Đại dương xanh".

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam coca cola yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!