Bagaimana Menyiapkan Ayam Goreng Saus Vietnam Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Ayam Goreng Saus Vietnam Anti Gagal

Ayam Goreng Saus Vietnam. Ayam Goreng Saus Vietnam dibuat dengan bahan-bahan yang ada di Indonesia dan bisa ditemukan di dapur rumahmu. Bahan yang diperlukan mulai dari ayam, bawang putih, bawang merah, kecap ikan, minyak goreng, dan lain-lain. Sajain ini juga cocok untuk ide makanan katering harian bagi pengusaha jasa boga.

Bagaimana Menyiapkan Ayam Goreng Saus Vietnam Anti Gagal Menu ayam yang satu ini memiliki cita rasa unik, yakni perpaduan pedas dan gurih. Kamu bisa nikmati menu sayap ayam goreng saus ikan ala Vietnam dengan nasi hangat. Ayam goreng yang satu ini bikinnya simpel banget, ayam juga gak perlu diungkep.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng saus vietnam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng saus vietnam yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng saus vietnam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng saus vietnam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Ayam Goreng Saus Vietnam dibuat dengan bahan-bahan yang ada di Indonesia dan bisa ditemukan di dapur rumahmu. Bahan yang diperlukan mulai dari ayam, bawang putih, bawang merah, kecap ikan, minyak goreng, dan lain-lain. Sajain ini juga cocok untuk ide makanan katering harian bagi pengusaha jasa boga.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng saus vietnam yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Saus Vietnam menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Goreng Saus Vietnam:

  1. Ambil 6 potong ayam (boleh bagian apapun).
  2. Ambil 1/2 sdt garam.
  3. Sediakan 1 sdt garlic powder (2 btr bawang putih dihaluskan).
  4. Ambil Bahan saus :.
  5. Sediakan 4 btr bawang putih geprek cincang halus.
  6. Siapkan 4 buah cabe rawit iris tipis.
  7. Gunakan 1 buah jeruk nipis ambil airnya.
  8. Ambil 3 sdm kecap ikan.
  9. Siapkan 3 sdm gula (me : 3 tts sucralose cair).
  10. Sediakan secukupnya Air.
BARU  Resep Roti Sisir Lembut No Telur No Mixer No Ulen, Enak

Resep ini saya dapet dari mamanya temen saya, beliau kebetulan org Vietnam. PrimaDaily – Bagi anda yang sedang bingung mencari ide untuk memasak menu makan siang maka ayam goreng saus Vietnam bisa menjadi sebuan pilihan menarik. Karena biasanya anak-anak sangat menyukai menu ayam goreng sehingga menu ini pun akan menjadi sajian nikmat keluarga. Sementara itu bahan-bahan untuk membuat saus Vietnam juga tidak tergolong sulit.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Saus Vietnam:

  1. Siapkan bahan..
  2. Campur semua bahan saus jadi 1 di wadah lain. Aduk rata dan diamkan di kulkas 30 menit. Saus bisa disimpan sampai 2,5hari di kulkas untuk digunakan lagi..
  3. Cuci bersih ayam, lalu beri garam dan garlic powder, biarkan termarinasi. Goreng dg api sedang sampai kuning keemasan, tiriskan. Lalu masukkan ke saus yg telah didinginkan tadi. Sajikan..

Resep Ayam Saus Vietnam (Vietnamese Chicken Wings). Ayam ini bikin nagih. gurih berbalur saus yang yummy. Kecap ikan nya jangan di skip yaa. #AhlinyaAyam Ayam Goreng Saus Kecap Inggris – Chicken with Worcestershire Sauce. Ayam goreng saus kecap Inggris is a dish of crispy fried chicken pieces served with sweet and savory Worcestershire sauce. This is a popular Chinese dish in Indonesia, and one of the many fried chicken dishes that I grew up with.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Saus Vietnam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!