Resep Nasi telor ayong 999 viral, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nasi telor ayong 999 viral, Bikin Ngiler

Nasi telor ayong 999 viral. Ini resep nasi telor yang sempet viral it. selengkapnya Refanawu Patianrowo Nganjuk Jawa Timur Men kali ini gw pulang kampung ke pontianak, dan mengunjungi tempat nasi telor viral yang sempat gue datengin tahun lalu ! Tonton keseruan gue di video ini,. Oya, di akhir video teman bisa lihat bagaimana koh Ayong memasak nasi telur mantap ini.

Resep Nasi telor ayong 999 viral, Bikin Ngiler Banyak YouTuber terkenal seperti Nex Charlos yang meliput makanan ini. Nasi telur ceplok ini sangat patut dicoba, tapi akan jauh banget jika harus ke Pontianak. Menu nasi goreng yang disajikan, berbeda dengan nasi goreng lain.

Sedang mencari ide resep nasi telor ayong 999 viral yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi telor ayong 999 viral yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini resep nasi telor yang sempet viral it. selengkapnya Refanawu Patianrowo Nganjuk Jawa Timur Men kali ini gw pulang kampung ke pontianak, dan mengunjungi tempat nasi telor viral yang sempat gue datengin tahun lalu ! Tonton keseruan gue di video ini,. Oya, di akhir video teman bisa lihat bagaimana koh Ayong memasak nasi telur mantap ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi telor ayong 999 viral, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi telor ayong 999 viral enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi telor ayong 999 viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi telor ayong 999 viral menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Opor Ayam Kuah Putih, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi telor ayong 999 viral:

  1. Gunakan 2 butir telor ayam.
  2. Ambil 2 daun bawang iris.
  3. Ambil 2 siung bawang putih haluskan.
  4. Gunakan 1/2 sdm kecap asin.
  5. Ambil 1 sdm kecap manis.
  6. Gunakan Air.
  7. Sediakan Minyak.
  8. Sediakan Lada bubuk.

Karena menu tersebut ditambah dengan tauge dan ebi. "Tapi bener, nasi gorengnya juga beda banget, bikin nagih. Atau untuk mudah mencarinya, cari saja gang yang bersebelahan dengan Hotel Gajah Mada atau Supermarket Ligo Mitra. Nah, salah satu hidangan ala rumahan yang ternyata menu andalan di sini. Untuk menambah kelezatannya, biasanya penjual menambahkan kecap sebelum disajikan kepada si pembeli.

Cara menyiapkan Nasi telor ayong 999 viral:

  1. Tumis daun bawang sampai kecoklatan.
  2. Masukkan telor, tambahkan garam.
  3. Campurkan air, bawang putih halus, kecap asin dan kecap manis, dan lada.
  4. Setelah telor agak matang (sesuai selera tingkat kematangannya) masukkan campuran air tadi.
  5. Hidangkan diatas nasi panas.

Bikin nasi telur di rumah Nasi telor ceplok viral (cookpad.com) Kalau pengin nyobain nasi telur dengan rasa otentik, kamu mungkin harus datang langsung ke tempatnya. Tapi, bisa juga kok bikin sendiri di rumah. Bahannya pun mudah didapatkan dan pastinya nggak mahal. Nasi dan telur ceploknya memiliki rasa yang spesial. Tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata, minyak bawangnya begitu harum, rasa telurnya pun pas di lidah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi telor ayong 999 viral yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!