Bagaimana Menyiapkan Nasi ayam kfc yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nasi ayam kfc yang Enak

Nasi ayam kfc. Lagi Viral Banget Nasi Super Gampang ini bikinnya, cobain deh Gampang banget bikinnya,,,caranya mudah bangeeet. Resep Nasi Ayam KFC – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Jika di Indonesia punya nasi liwet yang dimasak.

Bagaimana Menyiapkan Nasi ayam kfc yang Enak Namun resep yang diviralkan itu menambahkan. Namun, tak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki. Apa pun namanya itu, pada intinya adalah menggunakan ayam KFC untuk dimasak bersama nasi di rice cooker.

Sedang mencari inspirasi resep nasi ayam kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam kfc yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lagi Viral Banget Nasi Super Gampang ini bikinnya, cobain deh Gampang banget bikinnya,,,caranya mudah bangeeet. Resep Nasi Ayam KFC – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Jika di Indonesia punya nasi liwet yang dimasak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi ayam kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi ayam kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi ayam kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi ayam kfc memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi ayam kfc:

  1. Gunakan 1 cup beras.
  2. Gunakan 2 pcs ayam kfc original, bukan crispy ya.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Gunakan 1 ruas jahe, potong potong.
  5. Ambil 1 batang bawang daun, potong potong.
  6. Siapkan 1 SDM kecap asin.
  7. Siapkan 1 sdt saos raja rasa.
  8. Gunakan 1 sdt kaldu jamur.
  9. Gunakan Air untuk masak beras.
  10. Gunakan Sayur sebagai pelengkap.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Rica Rica Kemangi yang Lezat Sekali

Resep nasi ayam kfc Cara masak nasi yang tak biasa ini ternyata memang kerap dilakukan oleh Nggak cuma nasinya saja yang jadi lebih gurih, ayam KFC yang ikut dimasak dalam penanak nasi. Walaupun nasi ayam goreng kfc lebih mahal dibanding nasi ayam di tempat makan biasa, tapi ada juga harga menu nasi ayam kfc yang murah loh. Voila. kreasi anak kos siap disajikan. Potong dada ayam KFC Lalu sajikan di atas nasi goreng.

Cara membuat Nasi ayam kfc:

  1. Panaskan panci rebusan. Cuci beras, lalu masukkan air untuk tim nasi, tambahkan ayam kfc diatasnya, lalu semua bumbu dimasukkan, tapi jangan diaduk ya, biarkan saja nanti akan menyebar sendiri.
  2. Kukus atau tim nasi, karna saya pake nasi merah saya tim sampai 50 menit, butuh waktu lama dari nasi putih.
  3. Setelah matang, angkat lalu aduk aduk nasi dan suwir ayamnya.
  4. Sajikan hangat dengan sayur.

Sempat viral di media sosial orang Jepang, memasak nasi di penanak nasi otomatis atau rice cooker bersamaan memasukkan potongan ayam KFC. Viral di Jepang, Masak Beras Pakai Ayam KFC. Nasi ayam merupakan antara juadah yang menjadi kegemaran rakyat Malaysia. Sedap dan sesuai untuk dimakan bila-bila sahaja, menu nasi ayam ini juga telah dipelbagaikan mengikut citarasa terkini. Ayam KFC dimasukan langsung kedapam penanak nasi bersama dengan beras, air dan bumbu lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi ayam kfc yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!