Resep Tahu Isi Pedas yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Tahu Isi Pedas yang Bisa Manjain Lidah

Tahu Isi Pedas. Ketika sore hari paling enak nyantab gorengan, tahu isi pedas salah satunya. Ah ternyata tahu goreng dengan isi sayuran dan daging ini adalah tahu isi spesial bernama Hot Jeletot yang memang kondang super pedas. Teman saya yang membawa tahu hanya cengar-cengir dan.

Resep Tahu Isi Pedas yang Bisa Manjain Lidah Tahu goreng merupakan olahan tahu yang sederhana, tetapi akan berbeda halnya dengan resep tahu isi sayuran pedas yang enak dan digoreng renyah ini. Tahu Isi Pedas Tahu isi pedas merupakan makanan olahan tahu yang sederhana dan cukup digemari oleh masyarakat. Jadi kepikiran bikin tahu isi pedas jeletot kesukaan suami.

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu isi pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu isi pedas yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu isi pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tahu isi pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Ketika sore hari paling enak nyantab gorengan, tahu isi pedas salah satunya. Ah ternyata tahu goreng dengan isi sayuran dan daging ini adalah tahu isi spesial bernama Hot Jeletot yang memang kondang super pedas. Teman saya yang membawa tahu hanya cengar-cengir dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tahu isi pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tahu Isi Pedas menggunakan 12 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tahu Isi Pedas:

  1. Ambil 3 bungkus Tahu Coklat.
  2. Gunakan 3 buah Wortel Besar.
  3. Sediakan Secukupnya Toge.
  4. Sediakan 1/2 buah Kol.
  5. Siapkan 10 pcs Cabe Rawit (boleh lebih).
  6. Ambil 4 siung Bawang Putih.
  7. Gunakan 2 Siung Bawang Merah.
  8. Sediakan 7 sendok Tepung Terigu.
  9. Ambil 7 sendok Tepung Maizena.
  10. Siapkan Secukupnya Minyak Goreng.
  11. Ambil Secukupnya Garam, MSG, Merica.
  12. Siapkan Secukupnya Air.

Isiannya saya buat dari jamur kuping, wortel, kol dan tak lupa lebih banyak bakso keto yang saya iris-iris. Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot. Isian sayur sebelumnya ditumis dengan bumbu pedas atau. Tahu goreng isi pedas ini ialah nama sejenis makanan yang cukup banyak diminati masyarakat karena rasanya yang Salah satu bahan utama untuk membuat tahu goreng isi pedas ini ialah tahu kuning.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng bumbu ungkep enak res resannya apa lagi ?, Enak

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Isi Pedas:

  1. Haluskan Bawang Merah, bawanh putih dan cabe rawit. Siapkan wajan panaskan minyak goreng jika sudah masukan bumbu halus tersebut dan aduk hingga matang.
  2. Setelah itu masukan sayuran wortel masak hingga layu setelah itu kol dan terakhir toge.. Jangan lupa masukin garam, merica, MSG sesuai selerah.. aduk hingga tercampur rata dan sampai matang.
  3. Jika sudah matang angkat dan taruh di mangkok.. siapkan Tahu, potong tahu sesuai selera dan keluarkan isi tahu…
  4. Jika sudah masukin sayuran kedalam tahu hingga padat satu persatu.. jika sudah siapkan mangkok, masukan tepung terigu dan tepung maizena berikan garam, merica, msg dan bawang putih bubuk atau yg diuleg jg tidak apa" aduk hingga rata dan tambahkan air secukupnya sampai adonan terigu nya tidak terlalu kental dan tidak encer.
  5. Panaskan Minyak Goreng dan siapkan tahu tadi balur dengan adonan tepung terigu tadi dan jika sudah panas minyak nya masukan kan lngs tahu yg sudah dibalur satu persatu.
  6. Bolak balik hingga matang.. jika sudah matang angkat dan sajikan dengan cabe rawit hijau atau sambal.
  7. Selamat Menikmati.

Ya, membuat tahu isi bisa menjadi hal yang menyenangkan. Selain itu, untuk mendapatkan kesan yang lebih pedas, Kamu bisa menambahkan komposisi merica saat membuat bumbu halus. Tahu petis yang untuk tahu isi ini justru bukan petis super, tapi petis yang biasa, atau istilahnya Okey dech, ini dia cara membuat tahu petis pedas nya ya teman-teman.jika mau untuk usaha, cukup. Tahu selalu jadi bahan yang praktis untuk dimasak. Selain mudah didapat, harganya pun murah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu isi pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!