Resep Seblak mie ala momciya yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Seblak mie ala momciya yang Bikin Ngiler

Seblak mie ala momciya. Pada video kali ini gw akan memberikan tutorial membuat seblak yang bahan dasar nya dari mie gaess, jan lupa di subrek komen dan share gaiss. Cake and Cookies ala Bunda "yara". SebLak Mie Herbal was at Warunge kang zi Rumasa.

Resep Seblak mie ala momciya yang Bikin Ngiler Ternyata, kamu bisa lho menggunakan udon sebagai salah satu varian pada seblak mie. Selain seblak mie instan, kamu bisa menemukan berbagai resep lain di aplikasi memasak Yummy App. Kamu juga bisa mendapat inspirasi makanan apa yang bisa kamu masak berdasarkan bahan-bahan yang sedang kamu Resep Ayam Goreng ala Ayam Goreng Pemuda, Gurihnya Bikin Nagih.

Lagi mencari ide resep seblak mie ala momciya yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak mie ala momciya yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak mie ala momciya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan seblak mie ala momciya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Pada video kali ini gw akan memberikan tutorial membuat seblak yang bahan dasar nya dari mie gaess, jan lupa di subrek komen dan share gaiss. Cake and Cookies ala Bunda "yara". SebLak Mie Herbal was at Warunge kang zi Rumasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan seblak mie ala momciya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Seblak mie ala momciya memakai 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Seblak mie ala momciya:

  1. Ambil 1 telur ayam.
  2. Gunakan 4 ceker ayam (sebelumnya punya stok yang sudah direbus).
  3. Sediakan Secukupnya kubis/kol.
  4. Siapkan 2 buah wortel kecil (sesuai selera).
  5. Siapkan 1 buah mie kuning mentah.
  6. Gunakan Secukupnya kerupuk aci.
  7. Gunakan Mentimun untuk hiasan /lalap.
  8. Ambil Bumbu halus.
  9. Sediakan 3 siung bawang merah.
  10. Sediakan 2 siunh bawang putih.
  11. Siapkan 2 buah cabe merah.
  12. Siapkan 15 buah cabe rawit (sesuai selera).
  13. Ambil secukupnya Gula.
  14. Gunakan secukupnya Garam.
  15. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam kecap Anti Gagal

Pakai Indomie, sehingga resepnya super simpel. Cocok sekali untuk santapan enak dikala malas masak. Untuk mie yang digunakan itu bebas ya, merek apa saja dan rasa apa saja. Kamu bisa pakai Indomie, atau Mie Sedap, atau Samyang dan lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Seblak mie ala momciya:

  1. Rendam kerupuk aci dengan air panas..
  2. Panaskan sedikit minyak lalu tumis bumbu halus, setelah harum masukkan telor. Lalu orak arik.
  3. Tambahkan air sekitar 1 gelas kecil lalu masukkan irisan wortel. Setelah wortel sedikit layu masukkan mie,kubis,kerupuk aci dan ceker..
  4. Masukkan gula garam dan penyedap dan sedikit kecap lalu koreksi rasa..
  5. Biarkan air sedikit menyusut dan mie matang. Angkat lalu sajikan di wadah dan masukkan irisn mentimun. Seblak siap dinikmati.

KOMPAS.com – Seblak mi instan bisa jadi pilihan makanan yang nikmat disantap saat cuaca mendung atau sedang hujan. Executive Chef Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Riduan. Cara Membuat Seblak Mie – Sejarah mencatat makanan berbahan kerupuk rebus ini jadi makanan rakyat kecil dari Sumpiuh. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati olahan seblak mie yang sedap dan bisa dibuat sendiri di rumah? Ada resep mudah yang bisa langsung dicoba.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat seblak mie ala momciya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!