Resep Seblak Kering / Kerupuk J****y, Enak

Diposting pada
Resep Seblak Kering / Kerupuk J****y, Enak

Seblak Kering / Kerupuk J****y. Lezatnya seblak kerupuk kering jebred adalah cemilan nikmat yang akan bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian ini mudah sekali dibuat dan persiapannya sudah kami berikan dibawah ini. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa saja langkah pembuatan dan.

Resep Seblak Kering / Kerupuk J****y, Enak We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. Post a complete set as thumbnails, hosted on one of the allowed imagehosts, and provide a ZIP/RAR filehost link.

Lagi mencari inspirasi resep seblak kering / kerupuk j****y yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak kering / kerupuk j****y yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lezatnya seblak kerupuk kering jebred adalah cemilan nikmat yang akan bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian ini mudah sekali dibuat dan persiapannya sudah kami berikan dibawah ini. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa saja langkah pembuatan dan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak kering / kerupuk j****y, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan seblak kering / kerupuk j****y yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat seblak kering / kerupuk j****y sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Seblak Kering / Kerupuk J****y memakai 5 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cireng Nasi Sisa yang Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Seblak Kering / Kerupuk J****y:

  1. Ambil 250 gram kerupuk bawang.
  2. Ambil 5 lembar daun jeruk.
  3. Ambil 1 ruas kencur.
  4. Gunakan cabe bubuk.
  5. Gunakan minyak goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Seblak Kering / Kerupuk J****y:

  1. Rendam kerupuk bawang dengan minyak goreng sampai tenggelam semuanya. rendam selama 10 menit (kalau saya biasanya saya rendam trs saya tinggal masak yang lain).
  2. TIPS : jangan lebih ya gais, nanti kerupuknya ngembang..
  3. Setelah 10 menit nyalakan kompor dan goreng, goreng sampai agak mengambang. sambil di aduk aduk pelan supaya gak gosong. sambil menunggu kerupuk siapkan daun jeruk yang sudah di cuci dan iris tipis kencur..
  4. Angkat kerupuk dan sisihkan, tiriskan sampai kerupuk tidak mengandung banyak minyak..
  5. Goreng daun jeruk dan kencur. jangan kaget ya, di awal memang agak meledak meledak, sebentar doang kok. goreng sampai agak mengering. terlihat lebih coklat. angkat dan tiriskan..
  6. Hancurkan daun jeruk dan kencur yang telah di goreng. kalau saya saya masukin ke plastik terus saya hancurkan pakai ulekan. atau bisa juga pakai blender..
  7. Setelah di hancurkan taburkan di atas kerupuknya, lalu tambahkan cabai bubuk dan aduk rata, selesai!❤️ siap dijadikan cemilan?.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Seblak Kering / Kerupuk J****y yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!