Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Indomie Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Indomie Anti Gagal

Donat Indomie. Akhirnya selesai juga video tutorial yg lagi happening ini!! Ini dy DONAT INDOMIE yg lagi VIRAL?Puluhan comment dan DM di instagram. Последние твиты от donat indomie (@IndomieDonat). kamu makannya apa? tempe. Contohnya saja donat Indomie yang belakangan mencuri perhatian.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Indomie Anti Gagal Resep Donat Indomie Goreng (Donut Indomie) – Siapa sih yang gak suka dengan Indomie goreng yang merupakan mi instan asli Indonesia ini? Sudah jadi favorit banyak umat dong ya, termasuk saya. Campurkan dengan telur seperti akan membuat omlet.

Anda sedang mencari ide resep donat indomie yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat indomie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Akhirnya selesai juga video tutorial yg lagi happening ini!! Ini dy DONAT INDOMIE yg lagi VIRAL?Puluhan comment dan DM di instagram. Последние твиты от donat indomie (@IndomieDonat). kamu makannya apa? tempe. Contohnya saja donat Indomie yang belakangan mencuri perhatian.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat indomie, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan donat indomie enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat indomie sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Donat Indomie menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Donat Indomie:

  1. Sediakan 1 bungkus indomie goreng.
  2. Siapkan 1 butir telur ukuran besar.
  3. Ambil 2 buah bakso ukuran sedang.
  4. Siapkan Secukupnya ayam goreng cincang.
  5. Ambil 3 sdm tepung terigu.
  6. Gunakan 1 sdt garam (saya kaldu bubuk).
  7. Ambil 7 sdm tepung panir.
  8. Ambil Alat :.
  9. Sediakan Mangkok untuk cetakan.
  10. Ambil Botol bekas obat yg sdh di cuci bersih.
BARU  Resep Ayam suwir kemangi yang Lezat

Setelah tercampur, masukan adonan ke dalam cetakan (saya pakai mangkok yang tengahnya disumbat dengan tutup botol wkwk). Cara membuat donat indomie goreng mozarella Resep Donat Indomie ala Lina Gui Kitchen. Donat Indomie goreng pun siap disajikan, Bunda juga bisa menambahkan keju mozarella ke dalam adonan donat.

Cara membuat Donat Indomie:

  1. Rebus mie smpai matang lalu tiriskan.
  2. Campur mie dgn bumbu mie dan bakso n ayam aduk rata..
  3. Kocok lepas telur.Masukan setengah kocokan telur.aduk rata.
  4. Masukan mangkok yg tengah nya si taro botol kecil bekas obat,lalu tekan2 memakai garpu agar padat.
  5. Panaskan kukusan lalu kukus jgn ngukus terlalu lama hanya sampai telur set aja ya.angkat dinginkan.
  6. Balurkan ke tepung lalu ke kocokan telur..
  7. Lalu ke tepung panir sampai merata..
  8. Goreng di api sedang sampai golden brown.angkat sajikaaan..

A wide variety of indomie noodles options are available to you, such as feature, processing type, and primary ingredient. Kreasi Indomie donat goreng ternyata bukan dari Indonesia, melainkan Australia. Tapi kamu gak perlu jauh-jauh ke Australia, karena di Jakarta pun ada kedai makanan yang menyediakan Indomie goreng. VIVA – Donat Indomie Goreng yang sedang viral dan nge-hits saat ini sedang diburu masyarakat Indonesia. Padahal sebenarnya cara membuatnya sangat mudah, lho.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat indomie yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!